Pemandangan indah di langit indonesia

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam kawan steemit semuanya
Malam ini sedikit dingin berbeda dengan cuaca saat sore hari tadi, dimana langit sangat cerah sehingga tidak kita sangaka akan terjadinya hujan. image
Kuasa ilahi tidak ada yang pernah bisa ditebak, kadang mendung bukan berarti hujan, langit cerah bukan berarti tidak akan turunnya hujan.
Pemandangan langit yang indah ciptaan tuhan, matahari dan bulan selalu ada bersama saat malam ataupun pada harinya. image
Nah pemandangan ini saya abadikan momentnya di kampung saya atau tepatnya dirumah saya di kecamatan meurah mulia, kabupaten aceh utara kota lhokseumawe. image
Foto ini segaja saya saya abadikan untuk bahan postingan pada malam ini di steemit nantinya, jujur dalam beberapa bulan ini banyak momen yang sudah saya lalui bersama sahabat steemit lainnya, kadang saya harus bersabar dan terus bersabar untuk sukses di steemit.

Sort:  

You got a 6.70% upvote from @bpclan courtesy of @ruud-dinn!

Congratulations @shifaadi! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64418.55
ETH 3157.64
USDT 1.00
SBD 4.06