Habis lelah terbitlah lemah, letih dan lesu

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Sebenarnya saya agak kurang fit dan tidak berniat membuat postingan namun setelah membaca status teman kerja saya yang namanya Ami di whatsapp maka saya tergerak untuk menulis postingan ini.

Status tersebut juga sangat cocok dengan kondisi saya, beberapa hari ini selain bekerja saya juga disibukkan dengan banyak aktivitas di luar jam kerja. Saya begitu bersemangat mengikuti berbagai kegiatan dan berkumpul dengan banyak orang dan saya patut mengapresiasi diri saya sendiri dengan semua itu. Betapa tidak, saya yang dulunya paling malas ke mana-mana bahkan untuk jalan-jalan bersama keluarga sekalipun.

Dulunya saya lebih suka di rumah saja dan memilih menonton film dan membaca di waktu senggang namun sejak mengenal steemit, seakan keadaan saya berubah hampir 180 derajat. Saya jadi lebih suka ngumpul-ngumpul dan seakan ada aura positif yang saya dapatkan dengan bertemu teman-teman dan orang-orang baru dengan latar belakang yang berbeda.

Dulu, ketika masih remaja saya sering ditegur oleh ibu karena asyik mengurung diri di kamar. Dia meminta saya keluar sekali-kali untuk mencari udara segar. Namun apa hendak dikata, saya tetap dengan diri saya. Jika pun harus bepergian, itu hanya karena terpaksa.

Dalam beberapa hari ini, saya merasa menjadi orang yang berbeda, saya berusaha untuk hadir dalam berbagai kegiatan baik itu kegiatan dengan teman-teman steemit maupun kegiatan dengan teman-teman kerja. Namun yang namanya mahkluk introvert, kegiatan ngumpul-ngumpul dengan banyak orang itu akan menguras energi. Dan tentu saya butuh waktu dalam kesendirian dan mengecas kembali energi tersebut.

image
Acara arisan ruangan di Bin Hamid Cafe

image
Ikan bakar dan sie itek di silaturrahmi steemit KSI Chapter Banda Aceh

image
Mencari vitamin sea bareng teman-teman kerja tadi sore

Dan sungguh luar biasa, ketika tulisan ini hampir siap saya ketik. Tenaga saya rasanya hampir pulih kembali, seakan rasa lemah, letih dan lesu itu lenyap tanpa saya sadari. Begitu nyata nilai positif yang saya dapatkan dari kegiatan menulis. Terimakasih Ami telah memberikan ide untuk tulisan ini. Dan spesial untuk steemit. I Love You Steemit[]

Sort:  

Akhirnya siti nulis lagi, cepat sehat y

Iya Kak dah merasa baikan siap nulis

Kak sitti lagi kurang shat kah?
Cepat sembuh kak ya 😘

Kak sitti lagi sakitkah ?
Cpt sembuh kakak ya 😘

Amiiin... Dah baikan ne siap buat postingan

Semangatttt :-) Salam dari Garut

Salam kembali dari Banda Aceh

Akhirnya siti nulis lagi, cepat sehat y

Keep spirit kak 👏

Yups mulai semangat lagi. Thanks ya...

Menulis adalah terapi yang elegan, cepat sembuh say!

Hahaha sangat elegan 😂

Habis gelap terbitlah terang wkwkwkw
Gws kak @sittishabir💕

Amiiin... Tq dek

habis ngetik tertidurlah... tmbahan aja kk..

Yups tambahan yang tepat sasaran. Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13