Biar konyol masih Jadi idola

in #indonesia6 years ago (edited)

Jamrud band favorit saya sejak lama , memang banyak lagu konyol yang mereka bawakan , walaupun konyol tapi keren, banyak humor tertanam dalam lirik nya, kadang ada lagu romantis juga , tidak semua lagu aliran keras dibawakan oleh Jamrud , bisa di katakan band ini fleksibel

Nah seperti judul lagu ini , Asal British jujur saja , kalau menyimak lagu ini seolah-olah seperti apa ya? Kalau saya pikir seperti pemula di steemit , biar
bahasa Inggrisnya ngasal yang penting ikut steemit 😊 "
wen de skai of skey dis way en fain deskil de spai de fil of main"
"wen de skai to swimming pul en fain des krai de fil of remember"
"clos de dor en no smoking en fren des way en pis to pis alrait"
alrait beibeh !"
tapi masih mending begitu daripada plagiat

Nah kalau yang ini judul lagunya "anjink" simak aja lirik nya , pasti anda akan tertawa sendiri...

Dan yang di bawah ini adalah lagu pasangan

Sort:  

Salah satu lagu Jamrud yg aku suka : "pelangi di matamu"

Kagak ada mah, saya cariin dari tadi , kaga ada, saya ngaca dari td kaga melihat

😱🌈😎😁

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82