Assalamualaikum Sahabat Steemians Mari Menyambut Ramadhan Dengan Hati Lapang

in #indonesia6 years ago

image

Assalamualaikum Wr, WB....!

Sudah hampir setahun saya berada di media blockchain steemit ini, selama saya berada di media ini banyak teman yang sudah saya kenal, padahal sebelumnya kita tidak pernah kenal antara satu sama lain dan kita juga belum pernah bertemu. Sudah ribuan karya yang telah saya layangkan, ribuan komentar yang telah saya tuliskan dan puluhan ribu suara telah saya berikan begitu juga ratusan ribu suara telah saya dapatkan dari sahabat-sahabat yang sudi kiranya mempedulikan saya. Alhamdulillah dengan bantuan dari teman-teman saya sudah tumbuh dengan subur di media steemit ini.

image

Maka dari itulah, saya selaku manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan dan kesilapan, hampir setiap hari saya berada di media steemit ini. Saya mengerti sebenarnya saya bukan seorang penulis yang hebat dan anda semua lebih hebat lagi dari pada saya. Mungkin saja masih banyak postingan yang saya layangkan kurang beretika dan salah dalam memilih kata-kata. Ini semua akibat dari kekurangan saya. Sehingga menyebabkan anda tersinggung dengan karya saya.

image

Bukan itu saja, kadang banyak dari komentar teman-teman saya lupa membalasnya, begitu juga saya tidak memberikan suara balik kepada anda. Padahal saya sudah berusaha untuk bermain di steemit dengan semaksimal mungkin, namun apa daya saya hanyalah manusia biasa yang tidak berdaya.

Maka berdasarkan dari itulah sehingga pada malam ini saya menuliskan sebuah postingan yang sangat berbeda. Karena mengingat Bulan Ramadhan sudah tiba di depan mata, Bulan yang penuh dengan kesucian dan bulan yang penuh dengan pengampunan serta bulan yang penuh dengan kasih sayang ini. Saya @syehlah ingin meminta maaf atas semua kesalahan dan kesilapan selama saya berada di media sosial steemit ini. Mari lah kita menyambut bulan Ramadhan ini dengan hati yang bersih dan ikhlas. Dan mari kita perbaiki setiap kesalahan dan kekurangan yang di bulan yang penuh pengampunan ini.

Marhaban Ya Ramadhan

WASSALAMU'ALAIKUM WR, WB.

  Kuala Lumpur

    15-Mei-3018

@syehlah

Sort:  

Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir batin. Slmt berpuasa ya @syehlah. Slm buat klg

Terima Kasih @nyakti. Mohon Maaf Untuk semua kesilapan saya selama ini.
Marhaban ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan @syehlah

Marhaban Ya Ramadhan.
Mohon maaf lahir dan batin bang @alokzoom

Terima kasih Kawan

Marhaban Ya Ramadhan

Waalaikumsalam.. sama-sama syehlah saya juga memohon maaf jika ada kesalahan yg tak tersengaja.. marilah kita memasuki bulan suci ramadhan ini dengan hati yang bersih dan ikhlas.

Terima Kasih.

Marhaban Ya Ramadhan

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34