Steemian Berani Berkata Jujur #Mari sukses bersama

in #indonesia6 years ago

Sumber

Dear steemian..
Selamat sore mejelang malam, dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Amin...

Program Steemian Berani Berkata jujur

Setelah satu minggu vakum menulis di steemit, kini saya kembali hadir untuk belajar menulis di steemit, disini saya akan memberi tema baru yang unik di setiap postingan, yaitu "Steemian Berani Berkata Jujur". Ini bukanlah salah satu projek ataupun kontes tapi ini hanyalah tema biasa yang berdasarkan dari ungkapan isi hati para steemian mengenai platform steemit ini, keluh kesah bersteemit, dan semua hal yang berhubungan dengan steemit. Boleh juga menulis yang tidak berhubungan dengan steemit tapi harus berhubungan dengan perasaan dan semua hal yang berdasarkan dari kehidupan nyata atau fakta.

Menggunakan Tema dan hastag

Para steemian di seluruh indonesia boleh menggunakan tema "Steemian Berani Berkata Jujur" seperti yang saya buat diatas dan hastag #beraniberkatajujur tanpa terkecuali, ini adalah hastag bebas siapa pun boleh menggunakannya namun jika ada para steemian yang ingin saya beri Upvote dan resteem silahkan ikuti syarat-syaray yang saya buat, syaratnya sangat mudah dan fleksibel loh.

Syarat-Syarat

  • Wajib menggunakan hastag #indonesia pada tag yg pertama dan #beraniberkatajujur di tag yang kedua tag ke 3-5 bebas sesuai isi tulisan yang dibuat

  • Tulisan minimal 300 kata

  • Tulisan yang original ( tidak plagiatrisme )

  • Menggunakan bahasa indonesia yang baik dan mudah dipahami, sopan, dan tidak memburuk-burukkan nama steemian lain

  • judul bebas

  • Minimal meng upload 1 foto

  • Saling memberi support sesama steemian yang menggunakan hastag #beraniberkatajujur

Tujuan

Awalnya saya ingin menggunakan tema "Steemian Berani Berkata jujur" ini hanya untuk diri saya sendiri, namun saya merasa hal ini tidak akan maju dan berkembang jika tanpa team atau komunitas, nah disini kita bertujuan untuk maju dan sukses bersama di hastag #beraniberkatajujur, nanti nya jika ada beberapa steemian yang ingin ikut serta maka saya akan membuat satu sub komunitas, dimana nantinya kita saling sharing dan berbagi ilmu tentang steemit dengan harapan bisa sukses bersama. Jika ada hal dan masalah yang belum kami pahami dan memberi solusi maka nantinya kami akan membuat meetup dengan mengundang beberapa steemian hebat dan kurator indonesia, supaya nantinya semua perasaan dan uneg-uneg dari para steemian bisa dilepas dan di ungkapkan langsung pada kurator indonesia dan pada steemian senior.

Dukungan

Dalam hal ini saya belum ada dukungan dari pihak mana pun oleh karena itu saya sangat berharap dukungan dari steemian senior bg @kemal14 @abduhawab @ayijufridar @razack-pulo @muktar.juned @arie.steem dan lain sebagainya. Juga kurator indonesia bg @levycore dan @aiqabrago

Terima kasih kepada semua steemian yang mendukung program ini, mudah-mudahan nantinya kita bisa sukses bersama amin...
Jagan lupa bahagia... :-)

Discord Komunitas Steemit indonesia

Sort:  

Ini gerakan yang sangat bagus dan juga membuka ruang untuk kebebasan berpendapat. Ini yang selama ini juga kita perlukan.

Saran saya juga buatlah sebuah kuisioner untuk hal ini dalam hal survey apapun itu. Jadi itu akan membuat #beraniberkatajujur juga punya tempat khusus untuk memberikan suara mereka di survey tersebut dan anda dapat menuangkan hasil survey itu nantinya 😀

Hehehe..

Siap bg,.. Sarannya saya terima.
Insya Allah nanti saya akan membuat sperti yang bg @arie.steem katakan.

Terima kasih banyak bg atas sarannya, ;-) ini juga yang saya inginkan dari steemian senior..

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by teukumuhas from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

No plagiat no dll 😁
Post useful, visit my blog @ zuhrafriska

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64579.45
ETH 3101.05
USDT 1.00
SBD 3.83