Era aku sudah berakhirsteemCreated with Sketch.

in #indonesia5 years ago

Photo milik tokepengsiribe

Jum'at pagi kondisi matahari lumayan cerah menemani aku dalam perjalanan mengunjungi kampus tercinta, dalam perjalanan aku berkhayal akan menemui banyak kawan tetapi khayalan aku bubar sesampai dikampus karena sepi tanpa orang maklum saja waktu masih libur dan masa pengisian krs.

Namun banyak dosen nampak dari berjejeran mobil-mobil, mungkin ada agenda apa atau rapat yang di adakan, aku tak terlalu memikirkan itu karena banyak hal yang perlu aku pikirkan selain itu. Aku yang telah lama tak nampak muka ke kampus akhirnya bisa menghirup suasana kampus yang sangat sepi, tak kala hanya bertemu teman yang ingin menyerahkan khs untuk persoalan kkn saja dan itupun tak semua hanya beberapa orang saja.

Kami hanya bercakap beberapa kata saja sebelum mengucapkan salam perpisahan apalagi waktu yang sempit bagi kami para kaum ada karena ada undangan ke mesjid sehingga tak banyak waktu untuk ngobrol.

Menunggu

Sebenarnya aku bisa pulang terus setelah urusan dikampus selesai namun sayangnya aku tak bisa pulang terus berhubung dikarena sudah janji sama kawan, karena sudah lama tak bertemu sehingga aku tak risau menunggu apalagi ada sedikit pembahasan yang aku ingin bincangkan dengan kawan aku tersebut perihal bla bla bla begitu ceritanya kalian tak boleh tahu hahaha.

Karena lama tak bertemu aku ingin sekali berbincang dengan berbagi keluh kesah, dimana saat kami bersama selalu berbagi kisah kasih dalam kehidupan tanpa mengenal uang dan uang.

Dalam perbincangan kata kawan aku " era kita sudah berakhir, ingin mengulang lagi tak bisa " masa-masa bermain futsal, jalan-jalan, ruang seperti pasar dan banyak hal yang terjadi dalam dunia perkuliahan. Apalagi males dan bolos tak pernah terhitung berapa kali hingga absen sendiri tanpa dosen menyadari orangnya tak ada di ruang, begitu kisah perkuliahan yang kini dikenang karena jarang ada pertemuan dan pertemuan di karena disibukkan kegiatan sendiri-sendiri baik itu skripsi dan kerja jadi pertemuan sekali-kali tak pernah sama seperti dulu lagi.

Dalam perbincangan aku berkata sama my friend untuk mengundang aku setiap ada pertemuan atau reuni yang di adakan sehingga persahabatan terus terjalin. Karena sulit bila kita ingin berkumpul bersama lagi kecuali di adakan sebuah agenda pertemuan karena era mahasiswa 2015 telah berakhir di ruang dan tinggal perjuangan menyelesaikan skripsi..

Selama berjuang kawan, skripsi, skripsi, persahabatan, persahabatan, jangan lupa adakan reuni



Posted from my blog with SteemPress : https://tokepengsiribe2008.000webhostapp.com/2019/02/era-aku-sudah-berakhir

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85