poetry part3: tentang janji

in #indonesia5 years ago

image

(gambar design tokepengsiribe)

image

Dulu ada sebuah ikatan yang tak bisa diubah
Kau ajak aku bersumpah setia
Menjaga dan merawat kesucian kita
Janji yang kau berikan akan aku jaga sampai nanti
Namun kenapa kau sendiri yang menghianati?
Kau buat aku sakit hati
Oh cinta mengapa begini

image

Saat pertama perkenalan langsung berjanji
Membuat kesepekatan yang resmi
Bahwa kita akan selalu menjaga janji
Namun akhirnya kau yang dulu ingkar
Janji manis dan suci yang kau beri
Kini telah tergores luka di hatiku
Saat aku mempercayaimu
Kau malah menyakiti aku
Sakit, sakit, sakit ku rasa

image
Kisah yang kita bangun dengan indah
Kau kotori dengan janji palsu
Kau yang membuat janji
Kau juga dulu yang mengingkari
Tega kau dengan aku selama ini
Setelah apa yang ku berikan untukmu
Aku tak menyangka kau menhianatiku
Menusuk aku dari belakang
janji kau beri hanya sebatas ucapan

image

Namun sekarang aku mengetahui
Aku tak akan mengharapkanmu lagi
Aku sudah sangat sakit hati
Aku tak akan percaya sama kamu lagi
Pergi, pergi, silahkan kau pergi
Tak usah hiraukan aku lagi
Jangan dekati hidupku lagi
Dasar penghianat cinta kau

image

Sort:  

You got a 1.34% upvote from @booster courtesy of @tokepengsiribe!

NEW FEATURE:

You can earn a passive income from our service by delegating your stake in SteemPower to @booster. We'll be sharing 100% Liquid tokens automatically between all our delegators every time a wallet has accumulated 1K STEEM or SBD.
Quick Delegation: 1000| 2500 | 5000 | 10000 | 20000 | 50000

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64207.05
ETH 3065.15
USDT 1.00
SBD 3.87