"SUAMI ISTRI & GELAS"

in #indonesia6 years ago

Selamat malam, selamat menunaikan shalat tarawieh.

image

Seorang suami menyesal setelah berpisah dengan istrinya, lalu dia menelpon istri tercinta.

"Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."

Istrinya menjawab, "Di dekatmu ada gelas?"

Suami: "Hah, gelas, buat apa? Tidak ada. Kenapa emangnya?"

Istri: "Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil sekarang." Dengan nada sedikit emosi

Suami: "Kayaknya kamu udah gak beres. Tapi demi kamu gak apa-apa, aku ambilkan sayang."

Setelah si suami mendapatkan gelasnya dia bilang ""UDAH SAYANG, UDAH DAPET GELASNYA" trus digimanain?

Istri: "Lemparkan gelas itu ke lantai." Sedikit membentak.

Suami: "Oke...oke...Sudah ayah lempar sekeras kerasnya ke lantai sayang."

Istri: "Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin bisa kan? Begitu juga hatiku."

Suami: "Gelasnya tidak pecah sayang, karena gelas plastik."

Istri: "I-iiiiih.... sebel deh.... ya
udah cepetan jemput aku. Jangan lupa ajak aku belanja ya.....

Suami : HAHAHAAHAAHAHAAAA

Semangat.....jangan lupa tersenyum untuk hari ini..
🤣🤣🤣...bahan renungan juga bagi laki2..jgn lupa memperbanyak gelas plastik dirumah...

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66569.64
ETH 3235.92
USDT 1.00
SBD 4.31