Art #32 Ramadhan Menuju 30Hari

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemians semua gimana kabarnya di malam Pertama Ramadhan ini? Semoga sehat selalu dalam lindungan Allah.

Sejenak aku Terdiam merenungi perjalanan yang kelam di balik kecerian, tersimpan kekhawatiran mendalam. Apa yang telah aku lakukan selama ini? Mampukah aku menanggungnya nantik? Bagaimana harus aku mempertanggung jawabkan semua ini? Begitu banyak waktuku kuhabiskan sia-sia. Terbesit keinginan untuk berubah.

Namun selalu saja tinggal wacana yang berlalu begitu saja, ketika pesona duniawi di depan mata, mata ini, telinga ini, terlebih lagi mulut ini, entah berapa banyak kekhilafan yang telah dilahirkannya!. Terlampau sering hingga tak akan pernah bisa kuhitung jumlahnya, walau kutahu malaikat senantiasa mencatatnya, Namun, sungguh ku tak berdaya tuk menghentikannya.

Sungguh aku takut!
Apakah aku hanya takut dengan Neraka? Dan hanya menginginkan Surga semata ?
Tapi, bagaimana bisa? Padahal aku tahu duniaku begitu tak terarah, terkadang aku mengabaikan -nya demi duniaku yang fana masih pantaskah aku mendambakan surganya?

Sunggu aku malu padanya!, saat hitam dan putih berlomba, dalam pikiran yang gulana, saat naluri hati berkata ia , Namun syaitan maha menggoda Membelokan Naluri kejalan yang berbeda jalan yang ingkar namun terlihat indah, betapa aku lemah tak berdaya, dengan buaian nafsu yang bergelora, saat itu telah terjadi maka penyesalanku tiada lagi berguna.

Sekian cerita singkat malam ini, semoga bermamfaat dan berguna bagi sahabat steemians semua. Salam saya @wahyu23
Jangan lupa Follow @wahyu23 Terimakasih...

Sort:  

bila aku ibadah karena takut neraka maka bakar aku dengan apinya, bila aku ibadah karena surga maka tutup untukku surgamu, tetapi bila aku ibadah untuk mu jangan palingkah wajahmu.....ini adalah doa orang-orang sufi

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61482.47
ETH 2990.09
USDT 1.00
SBD 3.67