Teruslah Semangat Dalam Berkarya Kawan, "Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa Di Tutup"

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr...wb

Hai teman-teman semua?
Teruslah semangat dalam berkarya, karena dengan sebuah karya anda akan mudah dikenal oleh banyak orang dan menjadikan anda spesial dengan karya anda.

image

Pada malam ini saya akan mengumumkan bahwa "Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa" saya tutup. Dan pengumuman 5 orang pemenang dalam kontes ini akan saya posting pada tanggal 12 juni 2018.

Sebelum saya menutup kontes ini, saya ingin berterimakasih kepada teman-teman semua yang telah menyempatkan untuk ikut dalam kontes ini. Semoga dengan adanya kontes ini dapat memberikan semangat untuk kalian dalam berkarya.
Hadiah yang saya berikan memang tidaklah banyak, tapi hadiah ini saya berikan murni tulus dari dalam hati untuk menyemangati kalian agar tetap terus berkarya.

Harapan saya untuk kalian semua, dengan berakhirnya kontes ini bukan berarti berakhir juga semangat kalian dalam berkarya. Tetapi, semakin bertambahnya semangat kalian yang berapi-api dalam berkarya, berkarya yang memberikan banyak manfaat dan ilmu pengetahuan kepada banyak orang.

Kalian memang luar biasa, tulisan kalian bagus semua. Ini adalah hal yang paling memberatkan saya memilih diantara yang paling bagus. Semoga pilihan saya nantinya tidak salah dan saya memilih secara adil. Untuk pemenang nantinya jangan puas dengan apa yang kalian dapatkan, teruslah tetap berkarya. Kepada yang belum menang juga nantinya jangan putus asa, masih ada kontes lain yang menunggu karya anda, yang terpenting teruslah semangat berkarya.

Bismillahirahmanirrahim, Dengan terbitnya tulisan ini berarti kontes "KEBAHAGIAAN BERBUKA PUASA" saya tutup secara resmi. Pengumuman pemenang akan saya posting pada tanggal 12 juni 2018.

Ucapan terimakasih kepada kurator #indonesia @levycore dan @aiqabrago yang selalu tiada henti-hentinya memberikan semangat penuh kepada steemian di seluruh #indonesia.

Regard: @wal.wal

image

image

image

Sort:  

I am sory, network interruption

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97