Pertemuan Kembali Perempuan Kopi

in #indonesia6 years ago

Sore ini sangat indah. Para pegiat seni dan penyair secara tak sengaja bertemu dan bersilaturahmi di Taman Ismail Marzuki, tepatnya di depan kantor Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin. Kebetulan di HB Jassin sedang ada acara peluncuran buku seorang penyair. Jarang sekali bisa bertemu seperti ini dengan teman-teman secara bersamaan seprti ini. Ada penyair multimedia Bang Asrizal Nur, penyair Remi Novaris, Penyair Ayah LK Ara @lkara, bang Mustafa Ismail @musismail, @apilopolly, Riri Satria, dan sejumlah teman penyair lainnya.

image

image

Yang tak kala senangnya di sore yang cerah itu saya bertemu kembali dengan salah satu Perempuan November Kopi, Dhara Zubier. Kami berkenalan pada acara sastra di Takengon November 2016. Sudah dua tahun kami tidak berjumpa, syukur kami bisa berjumpa di TIM. Saya terkejut dan surprise ketika ada seorang perempuan memanggil nama saya " Kak Ana, apa kabar?" Spontan saya menoleh dan agak kaget sambil bingung. Lalu perempuan ini memperkenalkan dirinya, "Kak Ana, masih ingatkan, aku Dhara Zubier kak Perempuan November Kopi."Tentu saja saya ingat. Kami pun berpelukan saling melepas kangen.

image

Saya @willyana sengaja datang ke Taman Ismail Marzuki sore ini untuk menghadiri acara Pertunjukan Multimedia Kepada Yang Terhormat penyair Din Saja. Acara diselenggarakan di Ged Teater Kecil Taman Ismail Marzuki TIM Cikini Indonesia. Acara akan dimulai pukul 20.00 WIB.
Acara ini khusus membacakan sajak-sajaknya Bang Din Saja.

image

Jakarta, 12 Mei 2018
Willy Ana || WA || @willyana

image

Sort:  

Silaturahim hebat👍👍
Terus berkarya bait inspiratif di lautan steemit..
Sukses selalu 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77