Rangkang Steemit "Memperkenalkan eSteem dan eSteem Surfer pada Pengguna Steemit di Desa"

in #indonesia5 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian..
Pengguna steemit makin hari makin diminati, mulai dari yang muda sampai yang tua mulai melirik plafom yang berbasis blokchain ini. Seperti yang terjadi di kampung nenek saya, para pengguna steemit di sana rata - rata kaum muda, tetapi mereka hanya mengenal steemit beta, yang mereka browsing menggunakan Google atau Google Chrome.

it4zjasgtx.jpg

Seperti yang terlihat pada photo diatas, mereka adalah anak - anak muda yang sedeng duduk di rangkang sedang asyik mempelajari tentang steemit. Misalnya Muharam, @acehtok menggunakan laptop asyik mencari informasi tentang perkembangan steemit. Aku lagi malas nulis bang, ada gak aplikasi desktop seperti microsoft office untuk steemi, ada kata aku..download aja eSteem Surfer, sekarang sudah eSteem Surfernya sudah versi 1.1.12 kata aku.

my6m1pjdwj.jpg

Untuk android ada gak bang tanya Haikal, eSteem download aja di play store pinta aku. Anak muda jangan ketinggalan, tinggal di kampung boleh tapi jangan kampungan kata aku lagi. mereka hanya dapat tertawa saat aku berkata demikian. Terima kasih bang atas informasinya, pinta Muharam.

p53ub5rltw.jpg
Hanya itu cerita aku saat mengunjungi nenek di kampung, memperkenalkan eSteem dan eSteem Surfer pada mereka di rangkang, saya memberi nama dengan nama rangkang steemit.

Sort:  

Congratulations @yayan! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new Steemfest³ Award is ready!
Be ready for the next contest!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71