Langit di Antara Dua Gedung

in #indonesia6 years ago (edited)

20180510_150021-01.jpeg

Setiap sesuatu akan menarik atau tidak bagi seseorang, itu tergantung dari kepentingannya

Saya hanya melihat hal indah ketika hal menarik ini ada di depan mata yang kemudian menggerakan tangan untuk meraih hp Asus J3 dari saku. Saya menjepretnya dengan posisi terbaik. Dua jepretan saja, yang satu hasilnya brur karena goyang ketika membidik. Sisanya adalah foto ini yang kemudian saya edit menggunakan aplikasi Snaapseed.

Bagi saya nuansa langit di antara dua gedung itu menarik, tapi belum tentu bagi orang lain. Karena setiap benda akan menarik bagi seseorang dilihat dari kepentingan masing masing si penikmat.

Sama halnya ketika melihat sebuah komunitas. Bisa jadi komunitas yang saya pilih adalah komunitas yang sangat menarik karena disana saya berharap akan mendapatkan hal-hal baik yang bisa mengemembangkan potensi diri. Namun dalam pandangan orang lain mungkin saja komunitas ini adalah hal yang buruk. Tentu karena dia melihat dari sisi kepentingannya.

Salam Asyar, Taiwan di 10 Mei 2018

IMG-20180327-WA0018.jpg

Sort:  

Menatap langit untuk selalu ingat dengan yang maha pencipta

Semoga kita terus menjadi mahluk yang tak pernah melupakan penciptanya.
Aamiin.

Aamiin buu, semangat

langit memberikan makna yang dalam tentang kehidupan Mba

Menatap langit bagi saya sering menjadi penyampaian rindu kepada seseorang yang ada di belahan bumi yang lain.

karena sama-sama menatap langit yang sama ya bu @yulianti101, meski tanah yang dipijak terpisah pulau dan lautan

Ya... dan itu serasa sangat syahdu.

Ah.. kok jadi melankolis gini?

Langit, ya langit....
Langit bagi saya memiliki arti yang sangat tersembunyi namun menawan. Terdapat berbagai rahasia yang terpendam di sana. Rahasia itu hanya dapat terkendali olehku. Namun terkadang ketika memandang langit air mata terkadang mengalir dengan derasnya, tak tahu apa alasannya 😥

Memandangi langit sambil mengingat pacar yang telah ditinggalkan pasti itu. Lalu nangis karena menyesal.. iya kan, kak?

Pasti karena kelilipan hehe

Kelilipen kenangan ya mba dwiita

Bukan di antara 2 hati kan ya, mbak? Hehehehe

Aih mba @bethnau. Untung saja tuh gedung bukan do cat dg warna merah. Klo merah.. pasti saya menyangkalpun akan tak diterima.

Saya nunggu post dari mba kok blm muncul lagi

Kalimat terakhir 😭

Kalimat terakhir. Salam asyar... sekarang dhuha.

Eh... atasnya itu yah, mba nna?

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00