Photografhy

in #indonesia6 years ago (edited)

Hallo sahabat semuanya,gimana keadaan sahabat estemit semuanya? Semoga aja kalian selalu dalam keadaan sehat2 saja. Pada sore yang suasana mendung kek ini saya akan mempost beberapa photo dibawah ini, semoga saja kalian suka dengan photo saya ini, pada detik ini saya lagi menikmati kopi sambil makan roti di kios saya sendiri, disini aku di temani oleh teman2 saya. image

Sambil saya duduk2 sama teman saya mengambil photo di belakang kios saya, disamping kios saya ini ada sawah yang cukup luas sehingga kami selalu menghirup udara sengar di setiap paginya dan sorenya image

Dan saya pu mengambil photo didepan kios saya juga, klau sahabat suka dengan photo saya ini jangan lupa like ya image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25