Tugas dan Tanggung Jawab Baru

in #indonesia6 years ago

image

Hari ini, saya menjadi salah satu dari lima komisioner KIP Kota Lhokseumawe yang dilantik. Tentu saja ada rasa bahagia, setelah mengikuti proses seleksi yang berliku dan melelahkan. Saat pelantikan berlangsung, semua proses yang menguras energi itu seakan sirna.

image

Namun tiba-tiba perasaan lain yang tak kalah seru menyeruap memenuhi rongga-rongga dada saya. Saya merasakan bahwa seperti bus atau kereta yang telah ditunggu penumpang. Perasaan ini saya rasakan lantaran tahapan pemilu sudah berjalan.

image

Tak ada waktu untuk berleha-leha dan terlena dengan seremoni. Karena tanggung jawab untuk melaksanakan setiap tahapan pemilu langsung tertumpu di pundak kami sebagai penyelenggara teknis.

image

Saya berdoa semoga tanggung jawab besar tersebut bisa ditunaikan dengan indah. Setiap menit harus bisa saya nikmati sebagai bagian dari sebuah proses pembelajaran, bukan sebagai beban untuk diselesaikan.

image

Saya juga mohon doa dan dukungan sahabat steemit agar tugas dan tanggung jawab ini bisa diselesaikan hingga akhir. Aamiiiin.

@zainalbakri

image

BZB.gif

telor.gif

Sort:  

Congratulation pak dosen, semoga semua berjalan dengan sukses

tengkiyu...tengkiyu

Congrats bapak,,selamat bertugas, semoga amanah dalam mengemban tugas untuk lhokseumawe yang lebih baik..

Aamiiin.... terima kasih banyak ya

Selamat atas pelantikan sebagai komisioner KIP Lhokseumawe, semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah pak.

Aamiiin.... Insya Allah. Tks banyak ya

Selamat telah dilantik mnjadi anggota Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, sukses selalu buat Bang @zainalbakri. Keep steem On.

Siap bg. Terima kasih banyak atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09