Nulis di Steemit Uangnya dari mana?

in #indonesia6 years ago

Suer, ini adalah pertanyaan yang masih belum bisa aku jawab.

Kemarin ceritanya aku di kantor cerita-cerita tentang steemit. Aku ceritanya penuh semangat dan akhirnya 2 orang temanku daftar. Mereka bilang "Enakan main steemit ya ze, sosmed yang berfaedah".

Terus mereka lihat nominal dollar yang bertebaran dimana-mana. Kebetuluan kemarin kasi contoh teman-teman yang nilainya dah 65 ke atas.

Tahu lah yah dolarnya gimana 😂

Lantas mereka tanya sumber dollar nya. Ya aku jawab dari vote, terus mereka bilang "kok bisa gitu aja dapat uang?"

Heheheee.....aku mesem-mesem

Iya sih, sampai sekarang aku belum paham alur uangnya itu lho. Gimana bia jadi uang. Ada yang bisa tolong menjelaskan ke mak-mak ini?

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/zefy-nulis-di-steemit-uangnya-dari-mana-py0g92tl-1536907533851.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Iya, Zefy, bunda juga dalam hati punya pertanyaan seperti teman-teman Zefy itu, tapi bunda tahan aja dalam hati, hehehe...yang penting bunda posting aja dulu. Tak berduit pun tak apalah, yang penting ada ide untuk postingan, ya, postinglah. Mudah2an ada yang mau memberikan pencerahan, ya. Semangat, Zefy.

Nah, ada yang sama ternyata. Betul tu bunda @yrachmat

Yang penting kita berkarya, asikkk :)

Posted using Partiko Android

Halo @zefy, apa kabar? Resteem ke 7869 follower.. (Sebagian kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Alhamdulillah baik, makasih :)

Posted using Partiko Android

Uangnya dari goib... 😀

Posted using Partiko Android

Haahahhaaa

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62837.82
ETH 3037.45
USDT 1.00
SBD 3.80