Apa yang harus di lakukan di steemit ?

in #indonesia6 years ago

images (2).jpeg
Source

Halo steemian semuanya yang saya hormati, saya harap hari ini anda baik-baik saja dan semua aktifitasnya berjalan dengan lancar.

Senang rasanya hari ini saya @ziapase masih bisa berbagi dengan anda semua, pada kesempatan kali ini saya membahas tentang perjalanan melelahkan di steemit dan sampai" kita terbawa frustasi.

belakangan ini sering muncul di dalam fikiran atau benak hati kita, apa yang harus saya lakukan di steemit biar saya mendapatkan support dari orang hebat misal dari @good-karma @surpassinggoogle @steemjet @steemhunt @adsactly @hr1 @levycore dan masih banyak orang hebat lainnya di luar sana.

Kita sadar ataupun tidak mereka selalu menuntut kita (steemian) untuk memberikan konten terbaik di steemit, dari karya sendiri bukan dari hasil flagiat.

images (1).jpeg
Source

Di masa lalu mungkin kita sering berkata "kalau untuk membuat sebuah postingan tanpa flagiat itu sangatlah sulit" apakah pemikiran kita ini sudah lurus ?

Jika benar seperti pemikiran kita di masa lalu, yang perlu kita pertanyakan pada diri kita sendiri "yang membuat tulisan pertama sekali ambil/flagiat dari mana dia" ? Jika yang membuat penulisan pertama tanpa flagiat kenapa kita tidak !

Jika di masa lalu kita sering flagiat tulisan seseorang jadi berhentilah untuk masa yang akan datang, buat aja tulisan semampu diri kita, bagus ataupun jelek tetap karya sendiri, untuk apa bangga kalo kita berhasil dengan karya orang lain.

hipwee-ts6.jpg
Source

Dan cara lain untuk mendapatkan support dari orang-orang hebat di steemit ialah fokus pada satu tujuan saja misal jika anda suka memposting masakan ya postingan anda tentang masakan terus di lanjutkan dari satu postingan sampai dengan sejuta postingan mengenai jenis masakan dunia begitu juga dengan yang lainnya

Karena saya lihat di steemit orang hebat lebih suka kepada spesifik, kasus seperti ini saya pelajari dari seorang ibu dari irlandia @paulag dia bergerak di bidang Analisys, hampir 93% post dia saya lihat tentang analisyst dan boleh dikatan cara dia bersteemit adalah spesifik dan dia berhasil mendapatkan perhatian atas apa yang telah dia lakukan.

Jika postingan anda di campur aduk seperti saya, sangat sulit untuk mendapatkan support, anda dapat melihat sendiri postingan saya 70% yang support adalah pasukan steembotracker.com, jadi jangan di campur aduk jika ingin mendapatkan dari orang hebat.

Untuk hari ini sekian saja yang bisa saya bahas yaitu berikan konten terbaik dari karya sendiri dan lakukan atau fokus saja pada sebuah masalah biar semua orang mudah mengingat kita.

Sebelum menulis pastikan dulu tulisannya karya sendiri dan spesifik agar support mudah menghampiri kita, dan kita dengan bangga jika berhasil dengan karya sendiri.

Jika ingin berbagi dengan kami anda boleh menjumpai kami di steemcommunity

def2d7ieqj.jpg
Klik to join https://discord.gg/3x7azT

Sort:  

You got a 2.87% upvote from @emperorofnaps courtesy of @ziapase!

Want to promote your posts too? Send 0.05+ SBD or STEEM to @emperorofnaps to receive a share of a full upvote every 2.4 hours...Then go relax and take a nap!

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70541.68
ETH 3582.21
USDT 1.00
SBD 4.74