Waktu Terbaik Untuk Investasi STEEM

in #indonesia6 years ago

image

Pixabay.com

Sahabat steemians yang hebat dan masih aktif di steemit sampai hari ini dimanapun anda berada saya merindukan anda semua.

saya yakin hari ini adalah hari-hari yang berat ketika kerja ekstra keras untuk membuat kita tetap tersenyum. Mungkin ini adalah waktu yang tepat saya memutuskan untuk menulis posting ini, karena saya menyadari bahwa kita mungkin sedang merasa sangat kecewa, sedih dan bahkan frustasi menyangkut masalah pasar Crypto saat ini, namun jika anda merasa panik, jika anda merasa stres, saya harap posting saya ini memberi anda alasan untuk tetap tenang dan fokus pada impian masa depan kita bersama STEEM.

Saya telah menjalani sebagian besar kehidupan saya dengan banyak persoalan, sebagai anak petani saya harus melawan hama untuk mencapai hasil maksimal dari apa yang telah saya tanam, tetapi sebagai seorang mahasiswa ekonomi saya harus memiliki kemampuan lebih untuk tetap tenang dan fokus, saya selalu dan terus menerus berlatih kesabaran, tujuannya untuk menemukan keseimbangan emosional saya dan hal ini telah saya praktekkan bertahun-tahun. Ini sudah saya mulai hampir sejak awal kehidupan profesional saya, dan itu terus terjadi bahkan sampai hari ini.

Saya menikmati waktu perjalanan hidup saya di dunia pendidikan dan saya tinggal di Aceh Indonesia, saya memiliki keunikan untuk memberikan sudut pandang yang agak obyektif tentang perilaku pasar semasa saya kuliah, beberapa waktu yang lalu tempat saya dilahirkan, Indonesia, sepertinya pemerintah membuat saya sedih karena mereka seakan-akan menolak mereka yang memiliki keahlian untuk menjadi petani crypto. Tanpa memberikan alasan yang detail dan spesifik, pihak pemerintah hanya khawatir dengan kehadiran crypto, padahal kalau mereka mau memasuki dunia crypto dan membayangkan ekonomi yang terus berkembang, segala sesuatunya ditentukan oleh hukum ekonomi pasar dan ini sangat memungkinkan tempat saya lahir menuju kemajuan.

Jika anda bertanya kepada saya mengapa hal ini relevan dengan percakapan kita? Nah, untuk menempatkan ini ke dalam kata-kata sederhana: Berbicara dalam sektor ekonomi seperti Aceh telah mengajari saya untuk benar-benar belajar mengendalikan emosi saya, untuk menjaga tingkat kewarasan saya bahkan ketika situasi terlihat sangat sulit, dan saya harus membuat keputusan terbaik.

Melihat pasar crypto hari ini saya berpikir ini adalah waktu akan menjadi saat yang tepat untuk mengundang orang lain baik teman,keluarga atau orang terdekat lainnya untuk memahami realitas pasar sekarang ini, siklus ini sebenarnya sangat normal, dan hari ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi, anda akan mengalami keuntungan besar beberapa bulan yang akan datang. Percayalah

Dan saya juga memperhatikan banyak orang yang berpartisipasi dalam media sosial steemit dan saya yakin bahwa semuanya sedang mengalami waktu yang sangat berat, mungkin kita belum tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang, namun saya memprediksikan untuk mereka yang menginvestasikan uang di STEEM akan mengalami peningkatan di masa yang akan datang.

Saya dapat melihat juga bahwa banyak yang melepaskan token dan mereka dalam masa panik. Sudah jelas ketika saya melihat artikel di bursa seperti market terkenal, saya di sini untuk memberitahu anda bahwa hari ini bukan waktunya untuk menjual. Ini benar-benar waktu yang lebih baik untuk menambang aset digital anda sebanyak mungkin.

Saya teringat kata-kata dari seorang toloh bijak dia mengatakan bahwa untuk menghasilkan uang, untuk menumpuk kekayaan, bahwa kita harus punya modal. Saya berpendapat hari ini bahwa waktu yang sangat akurat untuk berinvestasi, Pada detik ini ada ratusan contoh orang yang mewarisi kekayaan, dan mereka hanya mengumpulkan semua kekayaan itu dalam waktu yang sangat singkat.

Sampai jumpa untuk semuanya saya sangat senang masih bisa berinteraksi dengan anda sampai hari ini, tetap bertahan dan terus kreatif dan lakukan investasi karena ini awal kehidupan yang baru.

Sort:  

Kisah kehidupan dari @ziapase memberikan banyak motivasi dan juga pelajaran yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, meskipun banyak tantangan dan rintangan namun dibalik semua itu akan ada kesenangan dan kesuksesan. Amin

Posted using Partiko Android

Berharap seperti itu yang akan terjadi, semoga saya dan anda menikmati buah keberhasilan di masa yang akan datang

Semoga kita semua akan dapat menikmati apa yang kita tanam itulah yang akan kita panen nantinya

Posted using Partiko Android

Yaah benar sekali, memang seperti itulah jalan kehidupan di dunia ini

Saya setuju dengan pendapat anda. Salam kenal dari Madura

Posted using Partiko Android

Salam kenal kembali @penasantri kami dari aceh

Posted using Partiko Android

Aceh-Madura satu dalam karya, kau serambi mekkah, aku serambi madinah satu dalam mahabbatullah

Posted using Partiko Android

Wooww sangat menyentuh, salam kenal kembali

Wah info yang penting dan trik yang baik thank kerena berbagi

Posted using Partiko Android

Thanks too for visiting 😊😊

Ya sama-sama

Posted using Partiko Android

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ziapase from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Penuh motivasi yang legit

Posted using Partiko Android

Woow thanks awardnya 😊

Terus berkarya dan kenalkan dengan asyik

Posted using Partiko Android

Yaah pasti, terus ikuti post" terbaru dari saya, saya selalu memberikan kesan berbeda 😊

This post has received a 32.76% upvote from thanks to: @ziapase!!!
For more information, click here!!!!

If you use our Robot before your post has 1 day and get an Upvote greater than 1%, you will automatically receive Upvotes between 1% and 10% as a bonus from our other robots.

Do you know, you can also earn passive income after every bidding round simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper?
you can delegate by clicking following links: 10 SP, 100 SP, 500 SP, 1000 SP or Another amount

Limited Time << 10 STEEM >> AIRDROP

This is a limited time offer only for first 2000 members who join and get 10 steem.

We have many resteem and upvote service.
Upvote worth $21
Resteem over 90000 followers

JOIN NOW

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88