France vs Croatia - Final Piala Dunia 2018 Russia [Prediksi Saya]

in #indonesia6 years ago

Hello Semuanya
Hari ini saya membuat sebuah postingan tentang prediksi Final Piala Dunia 2018 Russia yang akan berlangsung malam ini

so6ut1sjhw.jpg

Image

Piala Dunia tahun ini banyak sekali hal yang mengejutkan, dari Italia yang tidak masuk kedalam Piala Dunia, banyak Kuda Hitam yang bermunculan dan juga pemenang piala sebelumnya yaitu Jerman yang tidak lewat 16 Besar, dan yang tersisa dari 32 tim yang itu adalah France dan Croatia, kedua tim ini memang sangat mengejutkan, terutama tim Croatia yang baru kali ini mencapai babak Final Piala Dunia memang sebuah pencapaian yang sangat mengejutkan dan butuh proses yang sangat sulit untuk melewati itu semua.

Langsung ke prediksi saya malam ini, saya sangat menyukai tim France karena disana banyak sekali pemain muda yang bersinar seperti Mbappe, Griezman dan masih banyak lagi dan mereka sebelumnya juga bisa mencapai babak final EURO 2016, tetapi jangan menganggap remeh juga dengan Si Kuda Hitam yaitu Croatia, tim ini memang baru kali ini merasakan indahnya Final Piala Dunia dan mereka juga bisa menyingkirkan tim Inggris yang sebelumnya menjadi kandidat kuat untuk mengangkat Piala ini, tim Croatia memang sangat solit di segala lini dan mereka juga mempunyai banyak sekali pemain yang berpengalaman disana seperti Luca Modric,I.Rakitic,M.Mandzukic,D.Lovren dan masih banyak lagi, jadi jangan anggap remeh tim ini

Menurut saya yang akan memenangkan Piala Dunia 2018 Russia adalah Crotatia, karena mereka mempunyai banyak pemain yang sudah berpengalaman, terserah kaliah mau bilang apa tentang prediksi saya malam ini tetapi bola itu bulat, tidak bisa ditebak kemana dia akan bergulir, terima kasih sampai jumpa

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

Menurut saya Francis malam ini akang menang bang @zikra dan menjadi juara dunia 2018

udah menag memang :D

Bisa jadi ya, bisa jug enggak, semoga prediksi kali ini benar hehee.

hehehe iya

Tapi saya FRANCE bang...!!!
saya yakin kalau yang jadi juara pasti negara yang sudah pernah menjadi juara sebelumnya.

Sejarah per 20 tahun akan ada juara baru. Hehe

kita liat aja nnti sampai peluit penghabisan :D

Semoga prancis yang menjadi juaranya

Prancis juara.
Zikra..
Cukeh sigo..

post a beautiful pal by. @ adit123

Postingan yang sangat bagus bang sukses terus bang

Semangat dan semoga gure

salam sukses gure :D

Hhhhh
Tingath neh gure eh

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87