Berujung ke Sate Apaleh 😅

in #indonesia6 years ago

Kemarin pagi, saya dikejutkan dengan pesan Whatsapp teman saya yang katanya mau kerumah. Saya mengira bahwa mereka cuma bercanda karena jarak Aceh Timur ke Bireuen itu lumayan jauh, 4 jam perjalanan. Bagi kami perempuan itu jarak yang sangat jauh. Mungkin tidak jauh bagi mereka laki-laki yanga hobbynya Travel. 2 orang teman saya yang dari Aceh Timur itu, mereka pergi dengan mengendrai sepeda motor. Dan beberapa yang dari Aceh Utara juga mengendrai sepeda motor.

Mereka sampai dirumah saya barengan, sekitar pukuk 11.00 WIB. Demi apa mereka jauh-jauh kesini? Saya rasa demi Sate Apaleh. Eh rupanya bukan, mereka hendak menyelesaikan tugas kuliah. Yang katanya akan dikumpulkan setelah 2 minggu pertemuan terakhir kemarin. Horor aturan mainnya dosen kami kali ini.

katanya, "tugas ini dikumpulkan ketika saya instruksikan untuk kumpul, kapan? Itu terserah saya, yang pasti setelah 2 minggu kedepan. Silahkan dibuat, karena ketika saya kabari untuk dikumpulkan, kalian tidak akan sempat untuk menyelesaikannya lagi, mungkin saya hanya akan berikan waktu kalian 30 menit. Satu lagi, tugas ini tidak boleh copy paste, jika ketahuan maka tidak ada nilai".

Hmmm horor kan, horornya bukan karena tidak boleh copy paste. Waktu kumpulnya itu yang buat kami tidak nyenyak tidur ketika tugasnya belum siap. Deadlinenya itu gatau kapan, sedang penyakit mahasiswa menunda-nunda tugas itu yang tak kunjung sembuh. 🙈

Akhirnya mereka sampai dirumah saya dan mengerjakan tugas bersama-sama. Saya lupa mengabadikan foto saat lagi didepan laptop. Karena perempuan kalau dirumah suka sexy, jadi tidak boleh sembarangan di abadikan momentnya. Hehe

Sambil ngetik saya sempat mengajak mereka untuk menginap dirumah saya dan buka puasa bersama di Sate Apaleh. Rupanya untuk buka puasa bersama sudah duluan mereka rencanakan. Namu untuk tidur dirumah saya mereka tidak menganggukkan karena esoknya mareka masuk kerja praktek. Iya saya maklumi karena jarak.

Jam sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB. Kami sudah mulai lelah berhadapan dengan laptop. Akhirnya kami berhenti untuk mengerjakannnya.

Singkat cerita jam 18.15 kami sudah siap untuk pergi berbuka puasa bersama di Sate Apaleh Grugok, Gandapura, Bireuen. Sebelumnya saya sudah duluan pergi untuk booking tempat, karena jika tidak duluan dipesan takutnya tidak ada tempat duduk, mengingat pengunjung Sate Apaleh yang semakin hari semakin padat. Apalagi bulan ramadan, jadwal buka puasa bersama sudah dijadwalkan masing-masing.

Dengan sajian rasa yang sudah tidak diragukan lagi, Sate Apaleh Grugok membuat kami sangat puas berbuka puasa disana kemarin.

Bagi kalian yang sudah pernah singgah disini pasti sudah tau kan bagaimana lezatnya sensasi Sate Apaleh yang sudah lama tenar ini. Dan bagi yang belum pernah mencicipinya, yuk nyobain, dijamain bakalan ketagihan kalian hehehe.

Sekian terimakasih telah berkunjung, membawa, dan membaca postingan saya hari ini. Semoga bermanfaat. 🙏

Salam Ramadhan
By @zulfa0109

JANGAN LUPA TERSENYUM DAN BAHAGIA

Sort:  

Jadi penisiriiiin kami

Kalo ke bireuen ga singgah disini rugi kwkwkw

Jadi pengen sate...

Ahaha dibanda ada sate kan akak?

Kalo menurut saya Sate Apaleh adalah Sate yang paling enak di bireuen, hehe

Yap saya stuju 👍

hana pakat pakat lagoh jak kawasan long

Droneuh di gandapura?

nye dx, he he he

Ouh to lago

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zulfa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Wah ga main2 org halimah...😆😆😆Jadi gimna @zulfa0109 ? Siap tugas nya?? Biar santi bawa flash ✌

Ahaha siap donk, 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88