Program Kurasi Dari BSC (Bireuen Steemit Community)

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians sekalian, apa kabar hari ini, semoga masih dalam keadaan sehat, kuat, dan masih tetap semangat berada dalam platform luar biasa ini.

Hari ini adalah hari jumat, 23 Ramadhan 1439 H. Bertepatan dengan 08 Juni 2018. Tidak terasa ramadan sudah hampir meninggalkan kita ditahun ini ya, teman-teman!

Pada postingan kali ini saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen atau Bireuen Steemit Community (BSC) yang telah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan kurasi dari senior @bahagia-arbi, @dokter-purnama, @razack-pulo, @dodybireuen, @albertjester, @gilangarif, juga bunda @silvia selama satu minggu. Program ini sangat membantu bagi kami steemians newbie yang reputasi masih dibawah 45.

Reputasi saya diawal masa kurasi masih 42, dan Sekarang sudah 45. Ini pencapaian yang luar biasa bagi saya. Karena jika merangkak sendiri tanpa dorongan senior belum tentu dalam waktu seminggu sudah sampai sejauh ini.

Semoga dengan adanya program kurasi dari senior, mampu membangkitkan semangat kami untuk tetap konsisten dan semangat berada didalam platform yang sangat luar biasa ini. Semoga kebaikan senior Allah gantikan dengan sesuatu yang lebih mulia.

Saya juga meminta maaf jika dalam masa kurasi satu minggu kemarin, postingan yang saya hasilkan tidak sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh senior. Disini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan saya selama ini. 🙏

Sekali lagi terimakasih senior, semoga selalu diberi kesehatan oleh-Nya. Harapan semoga BSC makin jaya kedepan.

KEEP SOLID BSC (BIREUEN STEEMIT COMMUNITY)

THANKS FOR VISITING MY BLOG

**Salam Ramadhan** By @zulfa0109

JANGAN LUPA TERSENYUM DAN BAHAGIA

Sort:  

Selamat dek, kakak masih di 42 saja😃

Semngat kk, bntr lagi dah 50 juga tu 😂

saya harus kuras sendiri.. 😭😭😩😩

lain lah sama yg pande nguras sndiri😁

Selamat ya, sudah naik tingkat😁

Ahahha malu ah sama yg uda high level 😊

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zulfa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17