Razia di pagi buta

in #indonesia6 years ago (edited)

image.pngsource

Aku tak menyangka itu akan terjadi, aku pikir telah ada perubahan namun nyata tidak, sudah lama tidak ada kelakuan itu lagi, kenapa bisa mengulangi kesalahan yang sama? Apakah dia tak jera atas yang terjadi? Padahal perbuatan/kelakuan yang dilakukan akan membunuhnya pelan-pelan.

semenjak bulan puasa kemarin hasil kenak jeramahandan lain sebagai, pikir udah ada efek jera tetapi nyata dia belum kapok juga masih dengan racun yang bisa menenggelammu.

Aku heran sama kamu dek, kenapa sampai bisa terjerat dengan rokok padahal itu suatu yang tak bermanfaat dan bermakna untuk hidup yang ada buang-buang kesehatan padahal kesehatan sangat mahal loe. Aku saja malas berurusan dengan namanya nikoti atu sebagainya apalah itu aku gak tahu, yang pasti kesehatan number one dan no smoking yes.

sangat tak percaya namun tak mungkin my father berbohong, kemarin-kemarin selalu bela dia tak merokok namun akhirnya ketahuan dan buktinya di dapatkan sendiri. Sabar ya walaupun gak ada rokok di dayah yang rajin tuntut ilmunya.

image
(barang bukti rokok mild12 dan satu korek gas)

Sepuluh hari sudah adikku di rumah dan waktu balik kedayah namun apa yang ditemukan oleh sang ayah sebungkus racun yang bisa membunuhku tapi todak membunuhnya. Kenapa aku katakan begitu karena aku tak bisa merokok bukan tidak merokok, karena setiap aku merokok pasti dipagi hari tenggorokan aku pahit sekali. Apakah dia tak merasakan seperti yanv aku rasakan? Mungkin tidak, kalau merasakan pasti tidak akan merokok lagi.

kecil-kecil sudah merokok bagaimana kedepan? Belum bisa cari uang saja sudah buang-buang uang untuk rokok sungguh keterlaluan bukan. Kalau sudah bisa cari uang terserah dia ini masih numpang dan bla bla sebaik hentikan saja kelakuan burukmu dex.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Seharusnya Dayah adalah tempat bebas rokok

Di kantin bunda @rayfa ada kantin yang jual rokok buat santri secara sembunyi2...

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63722.47
ETH 3049.10
USDT 1.00
SBD 4.03