Perkenalan

in #indonesian6 years ago

Selamat pagi sahabat semoga kita sehat selalu
Disini saya baru belajar di dunia steem dimana saya baru terdaftar di steemit dan ingin sekali mendapat bimbingan atau pelajaran dari teman-teman gimana sih caranya biar bisa sukses di steemit

Saya seorang wanita pekerja keras dan motivasi saya ingin sekali sukses dan mendapat teman lebih banyak dan saling sharing atau diskusi tentang dunia steemit

Saya tinggal di desa Mon geudong kecamatan Banda sakti Lhokseumawe, saya baru daftar di sini karena di ajarkan sama teman gimana enaknya belajar atau menulis di steemit sambil mencari teman

Sampai disini dulu pengenalan diri saya kiranya saya mendapatkan informasi, saran, kritikan atau masukan yang membangun supaya bisa sukses di steemit

Wassalam @masronahsb

Sort:  

Selamat @masronahsb! Sudah ngumpul di Steemit. Suka anda bersama kami.. sudah kami upvote.. :c) (Sebutir kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

This comment has received a 1.04 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

@masronahsb, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Selamat bergabung

Semoga sukses

Selamat datang di steem

Salam sukses ya say

Semoga sukses selalu

Salam sukses semoga bisa bertahan di steemit

Teman baik, bagaimana kabarmu? Saya mengharapkan Anda baik-baik saja. Namun saya mizan dari Bangladesh, isinya baik-baik saja. Jika Anda memilih saya di pos saya. Saya akan memberikan Anda jumlah posting yang sama. Jika Anda setuju tolong tanggapi dengan cepat. Dan beri tahu saya berapa banyak pos yang akan Anda pilih. Ikuti saya juga.

salam perkenalan, selamat bergabung di dunia steemit,

Congratulations @masronahsb! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15