Tahap pertama untuk mencapai gelar pendidikan magister (S2)

in #indonesian6 years ago (edited)

image
Indonesian
Saya telah mencapai puncak dari seluruh perkulihaan
Sebelumnya saya ingin memberi sedikit riwayat pendidikan saya.

image

Saya telah berkuliah di salah satu universitas yang ada di kota saya saya tamat sarjana di tahun 2016. Tidak sampai di situ pada tahun yang sama saya melanjukan pendidikan saya ke jenjang lebih tinggi yaitu magister(S2) dan di tahun 2018 ini adalah puncak untuk meluluskan magister saya. Kemarin saya telah maju sidang pertama dan hasilnya bagus.

Saya menempuh 2 kali sidang lagi agar mencapai gelar yang saya impikan dan saya tunggu selama 2 tahun belakangan ini.

Sort:  

Congratulations @nikotama! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70733.96
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 4.76