Kebunku yang subur

Assalamualaikum sahabat di hari minggu yang libur saya menyempatkan diri untuk merawat kebun pepaya supaya bisa menghasilkan hasil yang berlimpah, disamping itu tak lupa pula saya memberikan pupuk supaya buah nya tumbuh menjadi besar

image

image

Kebun ini sering saya rawat di waktu hari libur dimana bisa seharian membersihkan dan merawatnya

Demikian sahabat semoga dengan doa rekan rekan hasil panen kebun kates saya bisa melimpah

Wassalam

Sort:  

Wa'alaikumussalam. Peugleh lampoh peuteek nyan chit tanda oreung yang jeumot. Na kuran yang peugah, ureung geutanyo boh watee bak keudee kupi.

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-08T05:22:12
Account Level: 0
Total XP: 84.50/100.00
Total Photos: 13
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Kebun yang bagus dan subur, pohon pepaya yang sangat banyak manfaatnya. Dek Reza pakai tag esteem dan yang lain yang sesuai, supaya banyak yang melihat dan Upvote. Sukses slalu ya.🙏

Ok mbak makasih atas infonya yang sangat berguna bagi saya

Sama-sama. Kita harus sukses semua di steemit.👍

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66004.40
ETH 3243.40
USDT 1.00
SBD 4.19