KUMBANG BADAK

in #insect6 years ago

Halo tema-teman Steemit. hari ini aku mau menceritkan salah satu jenis kumbang badak. Nama pastinya aku tidak terlalu paham, namun aku taunya waktu kecil kumbang ini disebut dengan kumbang badak.

Tadi malam, sekitar jam 22.00 aku pulang dari belanja kebutuhan bulanan. Setelah membuka kamarku, aku menemukan kumbang badak di lantai kamarku. Serangga ini sudah jarang sekali kita temukan di kota-kota. Waktu aku kecil dulu aku sering menemukan kumbang ini di sebuah pohon kelapa kalau tidak salah. Namun sekarang aku jarang sekali melihat kumbang badak ini. Baru kemarin aku melihatnya .

Aku bingung mau aku letakan dimana kumbang ini, akhirnya karena jam sudah malam, aku letakkan kumbang ini di meja dan paginya aku berniat melepaskannya di pohon yang ada di dekat rumahku. Pagi pun telah tiba dan aku terbangun karena dibangunkan oleh kucingku. Setelah itu aku cuci muka dan melihat apakah kumbang badak tadi malam masih ada. Ternyata masih ada, aku mengambil tisu dan mengambilnya. Aku berjalan ke pohon untuk naruk kumbang ini, namun sebelum itu aku memotret kumbang ini menggunakan handphone di tiang besi yang ada di depan rumahku.

@doyanphotography


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

flyer.png

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Saya rasa anda telah meletakkannya di tempat yang tepat, dan mudah-mudahan si kumbang segera menemukan keluarganya kembali.

semoga saja kembali ke habitatnya

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Kumbang badak itu apa wangwung ya?

wangwung tu mirip sama fotoku itu mbk?
aku ndk tau soale hehe
taune nek itu kumbang badak

Saya kok fokus sama dibangunin kucing 😂

wkwkwkwk iya og aku kalau bangun sering dibangunin sama kucingku, ndesel-ndesel nek ndak jawil-jawil

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98