Introduceyourself

Salam hangat dan salam kenal buat kawan kawan steemit.

Dibilang baru disteemit, ya nggak baru baru amat sih.. Hehe,

Karena akun steemit saya pernah terjadi kendala, ya saya tinggalkan saja dan kembali dengan akun yang baru saya yang baru saja teruprove.

Tapi karena ketentuannya harus saling kenal mengenal sebagai post pertama saya kembali saya perkenal diri pada kawan kawan steemit yang setia.

Nama saya karimuddin.
Hobi saya menulis dan menulis
Saya tinggal di aceh khususnya Aceh utara
Saya dijuluki manusia kreatif, pekerjaan saya hanya sebagai tenaga pendidik yang berstatus pegawai negeri sipil

Oke kawan kawan bagi yang ingin bertanya boleh kok di kolom komentar, siapa tahu pengenalan kita membawa berkah. Amin

Sebelumnya vote n follow me
Thanks for you.

Sort:  

@karimuddinn, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87