Introduction

in #introduce6 years ago

Assalamualaikum, Selamat Siang Sahabat Steemit.... Hari ini saya mau memperkenalkan diri Nama saya Irayana Umur 35 Tahun, Pekerjaan saya IRT juga Tenaga kontrak disalah satu program pemerintah, Double job ya.....
Saya Tinggal di Peudada Kab. Bireuen, Alhamdulillah saya sudah Dikaruniai 2 Org Putra dan 1 org Putri.

Beberapa hari yang lalu kebetulan saya punya Sahabat di Program saya kerja, yang memperkenalkan saya steemit, ibu itu cerdik,
pandai, jenius dan bijaksana beliau adalah ibu @ijas.jaswar

Keseharian saya selain IRT juga mendampingi Masyarakat dibidang Teknik dan Pemberdayaan, bersama Masyarakat sangat menyenangkan lho....

IMG_20170905_235621.jpg

Sort:  

@irayana, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Helo, hai @irayana.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda bergabung di sini.. diupvote ya.. (Sebiji kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

You got a 12.05% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Iya suka, terima Kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17