Hello Steemianssss....!!! Good working in Steemit

in #introduce6 years ago

Selamat malam sahabat steemians semuanya, apa kabar dan semoga kalian sehat wal'afiat...

Sebelumnya saya ingin menanyakan terlebih dahulu kepada sahabat semua, jika ada seseorang yang tidak memperkenalkan diri kepada anda, apakah anda ingin meresponya? Tentu jawabannya tidak...

image

Baik, saya tidak mau dianggap angkuh di hadapan kalian semua, maka saya harus memperkenalkan diri saya untuk sahabat steemit semua.

Nama lengkap saya adalah maulidamaulida dan biasa dipanggil ida, saya berasal dari desa terpencil daerah Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia. Saya masih seorang pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA),

image

aktivitas saya sehari-hari selain sekolah juga bekerja sebagaimana dilakukan orang dewasa lainnya, menjadi seorang sopir truk tentu sangat berat tantangan bagi saya,

image

tetapi saya tidak patah semangat demi menjadi seorang pelajar yang mandiri. Karena saya tidak mau lagi bergantung kepada orang tua saya, mencoba belajar dewasa sejak dini.

image

Sort:  

@maulidamaulida, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam.
(tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

The force is with you! You got a 22.22% upvote from @steemyoda courtesy of @maulidamaulida!

Congratulations @maulidamaulida! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Halo @maulidamaulida.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda datang.. sudah kami upvote yaa.. *) (Sebutir kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71