introduce myself

in #introduce6 years ago (edited)

Salam pertemanan untuk semua pengguna steemit dimanapun anda berada.

Setelah menunggu sekian lama akhirnya pada malam ini saya mulai bergabung di komunitas besar ini.

Sebelum saya melangkah lebih lanjut,sekarang saya akan memperkenalkan diri saya.

Nama:pitox
Umur :30 tahun
Jenis kelamin: laki-laki
Tempat tinggal:lokseumawe,aceh
Demikianlah data pribadi saya.

Sebenarnya saya sudah lama mendengar nama steemit,tapi saya tidak tau apa itu steemit sebenarnya,tapi setelah beberapa teman yang sudah lama bergabung di steemit membimbing saya dan mengajari saya akhinya saya memutuskan untuk bergabung di sini,teman-teman yang membimbing saya yaitu: @anasz @abudar @marconah dan beberapa teman-teman yang lain.

Malam ini adalah langkah pertama saya di steemit,maka saya mengharap teman-teman steemit semua dapat membantu dan mendukung langkah pertama saya di sini.

Akhirnya saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya ini.




Greetings friends for all steemit users wherever you are.

After waiting for so long finally tonight I started to join this great community.
Before I go any further, now I will introduce myself.

Name: pitox
Age: 30 years
Male gender
Place of residence: lokseumawe, aceh
Such is my personal data.

Actually I have long heard the name of steemit, but I do not know what it is steemit actually, but after some friends who have long joined in steemit guide me and teach me finally I decided to join here, my guiding friends are: @anasz @abudar @marconah and some other friends.

Tonight is my first step in steemit, so I hope my steemit friends can all help and support my first step here.

Finally I apologize if anyone is less pleased with my writing this.


image

Sort:  

Salam kenal @pitox, semoga bisa tercapai cita2 ya,,jngan lupa follow @agus.rohman terimakasih.

@pitox, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

I will remember your advice, thank you very much

Postingan yang bagus. Follow ayu. Supaya ayu upvote anda selalu

Saya sudah follow anda,terima kasih @ayufitri

Selamat bergabung kawan.
Semoga silaturrahmi kita semakin terjalin luas, seperti luasnya samudra

Congratulations, your post received 9.43% up vote form @spydo courtesy of @pitox! I hope, my gratitude will help you getting more visibility.
You can also earn by making delegation. Click here to delegate to @spydo and earn 95% daily reward payout! Follow this link to know more about delegation benefits.

Hai, helo @pitox.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda gabung di sini.. sudah upvote ya.. :-} (Sebiji kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70