Memperkenalkan Diri Di Medsos Steemit

in #introduce6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya dimana pun anda berada tanpa kecuali salam hormat dan salam kenal dari saya.

Langkah partama saya akan memperkenal kan diri pada media ini di steemit dan pada kawan kawan saya.

image

Nama saya Kamarullah, nama di media steemit steem-good, saya berumur 28 dan saya tinggal di aceh Indonesia.

image

Ini lah wajah saya yang sebenar nya di balik media steemit ini dengan menggunakan nama tampilan steem-good.

mugkin sahabat steemian bertanya kenapa nama akun steemit di beri nama @steem-good, alasannya saya sagat suka dengan akun @esteemapp dan @good-karma.

screenshot gambar postingan @esteemapp
image
gambar ini saya ambil dngan cara screenshot di handphone pada link ini :
https://steemit.com/@esteemapp

screenshot gambar postingan @good-karma
image
https://steemit.com/@good-karma

pada saat saya membaca postingan keduanya sangat menarik dan sangat baik mugkin mereka lah orng yang paling baik di media ini atau migkin dialah orangnya Kurator steemit ini.
image
image

dimedia ini sudah lama saya ingin bergabung tapi baru kali ini di beri kesempatan bermain, mudah mudahan menjadi yang terbaik dari sekian banyak yang baik.

saya bergabung di media ini berkat ajakan kawan kawan saya yang sudah lama bermain duluan, kepada mereka saya ucapkan terimakasih banyak.
mereka yang sudah ada duluan dengan menggunakan akun dengan nama @wandairawan, @riezky, @adnandybala @chinthamonica, @rizalfahri @mamadtz, @muhiebsetiawan @abupasi.alachy.
itulah nama-namanya mereka meugkin telah menjadi yang terbaik di media ini.

Ikuti Saya @steem-good

Disini saya meminta maaf jika ada penulisan yang kelitu dan potingan ini membuat anda marah dan membosankan, harap di maklumi karena saya pemula , saya hanya ingin mencari yang terbaik disini dan ingin mencari teman saya bukan mencari lawan.

TERIMAKASIH

Sort:  

@steem-good, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

@introducing.bot thank you for voting upvote to me. I will always like you and follow him, success always father yes

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85