Introcemyself

in #introduced6 years ago

MEMPERKENALKAN DIRI SAYA | ACEHNESE, APRIL 08-06-2018

Salam pembuka

Halo komunitas steemit, apa kabar? Saya harap semua orang steem berada dalam kesehatan yang baik. Saya seorang pemula di steemit dan tentu saja perlu banyak belajar dari komunitas steemit. Untuk itu, saya ingin memperkenalkan diri.

Saya @alyaulfa2017, saya berasal dari Aceh dan tinggal di Aceh. Saya baru saja menyelesaikan pendidikan pascasarjana saya di salah satu universitas di Aceh. Hobiku adalah menulis, fotografi, menggambar, dan juga bepergian ke tempat-tempat yang indah, unik, dan berkesan.

Aceh dan kehidupan

Aceh adalah salah satu daerah yang memiliki pemandangan alam yang indah, orang-orang yang ramah dan sejarah yang menarik untuk dipelajari. Sebagian besar orang (termasuk saya) sangat suka minum kopi, terutama "Ulee kareng" kopi atau "Kopi Gayo" yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Pernahkah Anda mencoba rasa kopi Aceh?

Sukses bersama.

image

image

image

Komunitas Steemit, ikuti dan dukung saya untuk kesuksesan bersama.

Terima kasih

Sort:  

Halo, hai @alyaulfa2017.. Selamat datang di Steemit! Suka anda berkumpul.. upvote yaa.. 😉 (Seberkas kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Ya, saya senang sekali bisa bergabung di komunitas ini, tapi sayangnya saya belum paham tentang komunitas ini. Terima kasih

This comment has received a 0.39 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

Coin Marketplace

STEEM 0.39
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70463.21
ETH 3549.83
USDT 1.00
SBD 4.87