Kenalan dongggggggg...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

C57CDE18-FB79-4526-980B-B3E19557191E.jpeg

Perkenalkan saya brochammal (panggilan keren) 😆, nama asli Habibi bin Muhammad Yasin, Asal Aceh.
Kegiatan sehari-hari sebagai staf administrasi di salah satu perusahaan di kota Bandung, selain itu juga seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan magister di salah satu universitas di Kota Bandung.

Seneng banget bisa ketemu bareng temen2 yang udah ngajarin dan ceritain banyak tentang steemit, yang dapat saya simpulkan bahwa steemit merupakan sebuah wadah untuk berkreasi dan bersilaturrahmi.

Saya sadar diri bahwa kemampuan menulis saya tidak sebaik orang2, tapi setelah mendengar banyak cerita tentang steemit membuat saya termotivasi untuk belajar menulis dengan baik dan menarik, terimaksih temen2 yang udah memberikan motivasi untuk saya, salam stemian !!!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

@mariska.lubis
@rezkyananda96
@end42
@warishin
@apache13

Sort:  

SELAMAT DATANG! Hello, brochammal! Wish you a very prosper journey here on this platform :) Life is Beautiful

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

@brochammal, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam.
(tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

voteback postingan aku ya bg @brochammal

Hello @brochammal.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang melihat anda berkumpul.. sudah kami upvote yah.. :] (Sebiji kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Congratulations @brochammal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86