Who is Doove.Art? (Bilingual)

in #introducemyself6 years ago

IMG_2965.jpg
Hi Guys !

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya Meggy Kadam Aryanto. Saya merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Saya lahir di Bandung, Mei 1999. Saat ini, saya dan keluarga saya bertempat tinggal di Majalaya Bandung Jawa Barat.

On this occasion, allow me to make an introduction about who I am. My name is Meggy Kadam Aryanto. I am the second of two children. I was born in Bandung, May 1999. Currently, my family and I live in Majalaya Bandung West Java.

Bicara masalah hobi, tentu saja saya memilik hobi, terutama di bidang Seni seperti membuat illustrasi baik itu manual ataupun digital. saya menyukai hobiku ini sejak saya duduk di bangku SD. Karena kecintaan saya terhadap seni, saya pun mempunyai cita-cita untuk menjadi illustrator yang bisa membanggakan bagi keluarga dan bangsa Indonesia. Semoga cita-cita saya bisa tercapai.

Speaking of hobby problems, of course I have a hobby, especially in the field of art such as illustration make it either manual or digital. I have loved this hobby since I was in elementary school. Because of my love of art, I also have the goal to become an illustrator who can boast for the family and the nation of Indonesia. Hopefully my goals can be achieved

oh iya... ini merupakan pertama kalinya saya bergabung di steemit, saya mengenal steemit dari @gethachan yang merupakan seorang seniman sekaligus rekan saya, dan mungkin kalian bertanya tanya kenapa sih nama di steemit saya @doove.art 😉 kenapa tidak meggy atau eggy saja, nah nama @doove.art itu adalah nama brand saya hehehe...

oh yeah ... this is my first time joining steemit, i know the steemit from @gethachan which is an artist as well as my colleague, and maybe you ask why the name is in my steemit @ doove.art 😉 why not meggy or eggy only , nah name @ doove.art it is my brand name hehehe ...

nah kalau kalian pengen tau hasil karya saya bisa dilihat di bawah
Berikut adalah beberapa karya yang telah saya buat😊😊 untuk melihat hasil karya yang lain bisa di lihat di akun Instagram saya dan pantengin aja akun steemit saya ya OK.

well if you want to know my work can be seen below Here are some of the works I've created😊😊 to see other works that can be viewed in my Instagram account and stay wrote my steemit account OK OK.

Karya Illustrasi Manual

IMG_5595.JPG

IMG_5682.JPG

Karya illustrasi Digital

Untitled-1.jpg

Untitle2d-1.jpg

Mmm… Saya kira, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Saya ucapkan terimakasih.

Mmm ... I guess that's all I can say about this introduction. Thank you very much for your attention. I would like to express my gratitude.

THANKYOU.png
mgif1.gif

Sort:  

SELAMAT DATANG! I am so happy that you are here, doove.art! Best wishes for a very exciting experience here in this very cool community with many nice people :) Have Fun

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Thankyou😊

Selamat bergabung ya
Salam kenal dari Brebes ya

Wihh jauh ya salam kenal juga hehe

Welcome to steemit my bro.
Selamat bersenang - senang di sini. :)

Selamat bergabung di steemit @doove.art
Selamat bersenang senang bersama hobi anda .

Terimakasih hehe

hallo salam kenal dari semarang,,,gambare apik-apik cah
ahhhhaha

Sipp salam kenal juga, makasih :)

Selamaf bergabung.

Sipp terima kasih

Selamat bergabung di Steemit @doove.art.
Salam kenal dari KSI-Chapter Taiwan.

Wah..sipp salam kenal :)

Wah sama seperti adik saya yaa jago gambar, btw nama panggilannya apa nih? gambarnya bagus.. hehehehe

Haha panggi aja eggy hehe😁

Selamat berkarya, salam kenal ya

Sipp, salam kenal juga kak

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87