introduce my self |@mira02|

in #introducemyself6 years ago

Hallo community steemit indonesia..


Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya di communty steemit

Joined May 2018

Nama : mira

Umur :27 tahun

negara : Indonesaia, ACEH

Hoby : menuli, olahraga, dan traveling

Satatus : Jomblo








my traveling

Saya merupakan anak ke 5 dari 5 bersaudara. orang tua saya asli orang aceh, Sekarang saya berada di kota surabaya untuk merintih karir saya membuka usaha sendiri sebagai wira usaha. Hoby saya selain berolahraga dan menulis saya juga sangat menyukai yang namanya traveling karena saya sudah pernah traveling ke beberapa kota di indonesia seperti jokjakarta, kalimantan, danau toba medan. yang belum saya traveling di benua Eropa dan Amerika.







my motto

  • Janganlah berusaha untuk menjadi orang suskes saja, tetapi berusahalah untuk menjadi orang yang penuh dengan peluang.

  • Tidak ada gunanya berfokus pada kelemahan diri, Kelebihan kita lah yang akan membawa manfaat bagi orang lain.


my support

terimakasih teman-teman yang telah membimbing saya dalam community steem indonesia Aceh baik dalam penulisan post maupun dalam community.

salam saya ke pada :

@har99 @haiza @win1 @semy23 @amaru @haraza @hr1 @good-karma @busy.org @hr02 @sya21 @bustami85 @bustami85 @muda03 dan @steemd @steemnow yang telah memberikan ke pada saya informasi baik secara formal maupun non formal.

  • hanya ini yang dapat tulis dalam perkenalkan @mira02 di community steem di atas semoga bisa lebih baik untuk postingan ke depan tanpa ada support teman steem saya ini bukan apa-apa di community steem.


Sort:  

Welcome to Steemit platform

Welcome to Steem, @mira02!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2523 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.13: A big refractor to boost performance.

Selamat bergabung ke steemit @mira02, semoga dengan steemit ini dapat mempererat hubungan silaruhmi kita semua...!
InsyaAllah

welcome to steemit. I really hope you enjoy it here :) Have an upvote for starters

@mira02 ...welcome to this great community..I'm positive you'll do well , I've followed you, please do well to follow back..peace!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16