Memperkenalkan Diriku

Selamat malam sahabat Steemian..

Ini merupakan postingan pertama saya, jadi sudah selayaknya saya mencoba untuk memperkenalkan diri agar bisa saling mengenal.

Setelah beberapa kali membuat akun STEEMIT, saya terus berharap agar mendapatkan email konfirmasi, namun itu tidak mudah bagi saya, namun saya terus mencoba dan mencoba sehingga beberapa menit yang lalu, saya mendapatkan email konfirmasi dan hal itu membuat saya sangat senang, saya benar-benar sangat bahagia sehingga saya ingin langsung memposting agar secepatnya bisa menjadi bagian dari Steemian.

Baiklah, nama saya FEBRIANI MUZNI, saya seorang gadis berusia 23 tahun dengan Zodiac PISCES,.
Saat ini saya masih sebagai seorang mahasiswa disalah satu Universitas Swasta yang ada di Jakarta karena saya memang lahir dan tumbuh disana.

image

Tidak banyak yang bisa saya sampaikan disini karena saya bingung harus menyampaikan apa, hanya saja jika ada yang ingin berkenalan atau mungkin ingin mengenal saya lebih banyak, sahabat Steemian bisa bertanya dikolom komentar sehingga bisa terjalin komunikasi dalam tanya jawab disana.

Oya, dikampus tempat saya belajar kini, saya mengambil jurusan Bahasa dan Sastra, selain karena hobi saya yang suka menulis, saya juga seorang budayawan dan juga seniman, saya menyukai hal-hal yang berhubungan dengan seni.

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan, dan menyangkut nama @signup.steemit, sebenarnya saya telah mendaftar dengan menggunakan nama asli saya, namun saya mengalami beberapa kegagalan sehingga saya mencoba untuk memasukkan nama ini, namun berhasil.. Sungguh, saya menjadi bingung namun tetap sangat-sangat senang, terimakasih Steemit yang telah memberi saya kesempatan untuk berada disini.

Selamat malam dan terimakasih banyak telah berkunjung dan bersedia membaca tulisan saya secara menyeluruh.
Wassalam..

Sort:  

@signup.steemit, congratulations on making your first post! I gave you a $.05 vote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Thank you @introduce.bot, I am very happy for your support and I have read the post in @pleasestop, and I understand it, thanks for giving me a guide, this is very important for me.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27