Setelah Absen di Steemit, Ini Rencana Kedepan


Source

Oleh: @amriadits

Sebagaimana yang anda ketahui selama satu bulan lebih saya tidak menulis di Steemit karena kepulangan saya ke kampung halaman. Hal ini disebabkan karena tidak ada sinyal di kampung halaman untuk bisa menulis di Steemit.

Saya pulang ke Aceh Timur selama satu bulan lebih. Tapi hal ini tidak cukup untuk menghilangkan rasa Rindu ini kepada Ibu dan keluarga di Aceh. Namun apa boleh buat saya harus balik ke Jakarta, karena masih ada tugas penting yang harus saya selesaikan.

Pengapdian akan berakhir pada bulan Agustus 2019 yang akan datang dan juga rencana untuk Menikah pada tahun tersebut. Dari berbagai rencana yang ada di Jakarta akan sia-sia jika saya gagal menikah. Karena saya akan pulang ke Aceh apapun resikonya.

Kembali lagi ke steemit. Steemit adalah tempat menulis dan berkarya. Karena itu saya memikirkan beberapa rencana kedepan untuk bisa berkembang di steemit. Selain tempat berkarya dan menulis saya juga mengharapkan ada penambahan modal untuk masa depan di steemit ini.

Rencana saya di Steemit kedepan akan bermain melalui aplikasi pihak ke 3 seperti Gese, Steeppress, Utopian, Dtube, dan lain-lain. Selain bermain di aplikasi pihak ke 3 saya juga berencana menulis tentang steemit, trik-tips, opini, berita, story dan lain-lain.

Munculnya steempress sepertinya saya harus mencari penulis baru untuk Portal yang sudah setahun off tidak menerbitkan kabar. Steempress memberikan reward pada steemit, kemudian saya juga berencana memasang google adsense pada portal tersebut. Karena itu saya berencana melakukan power down agar memiliki modal membangun steempress dan juga membeli akun GA. Tapi yang nama usaha harus memiliki modal dan pengorbanan. Pengorbanan kali ini adalah power down agar bisa eksis untuk masa depan.

Inilah beberapa rencana saya di steemit kedepannya. Semoga bisa menghasilkan apa yang saya rencanakan dan kepada yang Maha Esa kita berserah diri. Demikian post perdana setelah pulang di Kampung halaman. Terima kasih atas support selama ini dan sampai jumpa di edisi selanjutnya.

Wasssalam
Bekasi, 10 Juli 2018 Jam: 8.00 WIB

Sort:  

welcome back. Great story tbh

Welcome to Steem, @amriadits!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 3183 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17.8 : Rewards and Links tabs on Busy.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by majalasahabat from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66931.79
ETH 3249.50
USDT 1.00
SBD 4.10