Introduceyourself

Hallo teman" steemit, perkenankanlah saya mengenalkan diri pada postingan pertama saya kali ini. Oya sebelumnya saya mau berterimakasih kepada teman saya @doyanphotography yang telah mengenalkan steemit ke saya .

Yup langsung saja ya, nama lengkap saya Antonius Angga Andri Pratama, biasa dipanggil Angga. Saya lahir dan tinggal di Kota Semarang . Saya adalah anak terakhir dari sebuah keluarga kecil yang sederhana. Saya mempunyai 2 orang kakak perempuan, yang pertama bernama Cresentia Phalita Astandria dan yang kedua bernama Bernadetta Verisa Puruita. Semuanya sekarang sudah bekerja dibidangnya masing". Ayah saya adalah seorang staff perencana disalah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembangunan infrastruktur negara. Ibu saya mengerjakan perkerjaan rumah tangga saja dirumah.

Sekarang kembali lagi ke saya, saat ini saya berumur 23 th dan baru saja menyelesaikan pendidikan S1 saya di Universitas Katolik Soegijapranata jurusan Teknik Informatika. Sekarang saya bekerja di PT SIBA SISTEM sebagai developer programmer, baru 2 bulan lebih 2 minggu saya bekerja di perusahaan tersebut. Banyak teman saya yang bilang saya adalah seorang yang humoris, saya pun juga merasa begitu karena saya lebih senang bercanda tawa daripada terlalu serius tentang segala hal , ya kecuali pekerjaan ya :D tapi it's okay lah ya kalo di kantor juga canda tawa asal tau tempat dan kondisi yang benar. Saya suka berkenalan dengan orang" baru, apalagi orang yang punya pengalaman menarik. Kenapa ?? karna dari mereka saya bisa banyak belajar dan mengambil sisi positif dari setiap pengalaman yang mereka ceritakan kemudian kita terapkan kedalam kehidupan kita. Tapi ya gak semua ya :D , kita harus punya prinsip dan tujuan hidup sendiri yang pastinya relevan mengikuti perkembangan jaman.

Nah sekarang bicara soal hobi saya , mungkin teman" steemit disini ada yang punya hobi sama dengan saya jadi bisa saling share. Tapi kalo berbicara tentang hobi saya sering bingung sih , karena saya orangnya bosenan juga. Dibilang programmer pasti hobi ngoding, ahh ngga juga. Saya punya hobby banyak, saya suka fotografi , saya suka travelling, saya juga suka touring naik motor :D .. selain itu yang berhubungan dengan olahraga saya suka berenang, bulu tangkis, dan yang paling sering saya lakukan klo lagi suntuk adalah biliard :D .. Ya itu lah gambaran mengenai hobi" saya.

Saya bergabung dengan steemit pastinya bukan tanpa tujuan , saya bergabung dengan steemit untuk menambah relasi dan teman serta pengetahuan" yang tidak saya mengerti. Karena saya lebih suka belajar langsung dari orang" yang sudah mengalaminya secara langsung ketimbang belajar secara teoritis saja , hehe .. Saya juga ingin belajar untuk menulis dan berbagi pengalaman serta ilmu yang saya miliki melalui steemit ini .. Karena BERBAGI ITU INDAH dan ada suatu kebanggan tersendiri jika kita mampu berguna bagi orang lain sekecil apapun itu ..

Sekiranya itu perkenalan dari saya, salam kenal untuk pengguna steemit semua .. terutama Steemians Indonesia :)

Jangan lupa Follow dan Promote ya :D Terima Kasih ....

image_123923953.JPG

Sort:  

Hi, I'm @edosweet. I stopped by to give you a warm welcome to the Steemit platform. I wish you good luck and many good things as you join us.

SELAMAT DATANG! Greetings, anggapratama13! I wish you a very successful journey here in this culturally diversified yet mostly unified community :) Enjoy the friendship!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

@anggapratama13, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam.
(tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Hallo @anggapratama13.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda gabung.. upvote yah.. (Sejumput kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

💋💋Upvote and follow Me💋💋
👍👍Roll back to You👍👍
@anggajai1419
Followme.gif

Welcome to STEEM family wish you all the best.

Hellp welcomebto steemit
Follow me and let's engage

Congratulations @anggapratama13! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Haloo @anggapratama, salam kenal ya. Selamat bergabung di Steemit.

@patriciadian , iya mbak salam kenal juga ..

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71