Steemit dan proses pengenalan nya

in #introduceyourself6 years ago

Hello sahabat steemians
Dimana pun kalian berada
Semoga kalian sehat semuanya.
Salam saya kepada steemians yang ada di indonesia, karena saya berasal dari indonesia.



Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada teman saya @sulaidasilva @adamazzi dan @rusli karena mereka lah yang sudah mengenal platform steemit ini kepada saya.



Steemit merupakan sesuatu yang baru buat saya, karena sebelumnya saya tidak tau dan mengenal dengan platform steemit ini.



Sebenarnya saya mendaftar steemit ini sudah 2 bulan yang lalu dan dikarenakan saya belum paham, saya tidak memposting apapun, dan akhirnya saya mengenal mereka yaitu @sulaidasilva @adamazzi @rusli.



Dan mereka lah yang mengenalkan steemit ini kepada saya, mereka menjelaskan kepada saya cara bermain dan mendapatkan bayaran dari platform ini, dan akhirnya dikit demi sedikit saya mulai paham dengan platform ini, dari situlah saya tertarik dengan platform steemit ini.



Jadi untuk para steemians perkenalkan
Nama saya - Ariel Juanda
Saya berasal dari - Aceh ( indonesia )
Umur saya - 21 tahun
My Hobbi - berpetualang, menulis dan olahraga

TERIMA KASIH

UPVOTE, FOLLOW ME AND REBLOG

@eriel

Sort:  

Ka meutamah lom masyarakat steemit 😁
Welcome brother! 🤝

Hello, eriel! Best wishes for a very fulfilling experience here on Steemit! Have Fun

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

@eriel, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Thank you

Hello @eriel.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda bergabung di sini.. kami upvote yah.. :-] (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Iya
Terima kasih @puncakbukit

Hey ! Welcome to Steemit. For cryptocurrency news follow @jyotirmay.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66407.27
ETH 3219.07
USDT 1.00
SBD 4.34