Hi...Im come Back.

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Perkenalkan, Nama saya Ika Candra...
Jika apa profesi saya yang ada dipikiran saya adalah menulis. Saya senang nulis namun saya belum menjadi penulis. karena menulis adalah kecintaanku sejak kecil. Bukan sekedar hobi namun saya sangat mencintai dunia menulis.
Sedari kecil tulisan pertama saya tentang ini budi hampir memenuhi buku leces. Oh ya, teman teman tahu kan buku leces. Jika kalian angkatan tahun 90'an pasti pernah membelinya di toko depan rumah.
Menulis itu terapi saya dalam mengatasi depresi , tidak suka terhadap kepiutusan orang atau sekedar pengen curhat tapi lagi gak ada temen. Oh ya satu lagi. saya biasannya menulis curhatan kepada tuhan kalau do'a saya tak kunjung terkabul. Aneh ya.. tapi kalau sudah menulis hati saya plong...

Menulis dan Steemit.
saya lega... Steemit berkomitmen tentang membumihanguskan Plagiatme. Tahu kan plagiat itu musuh besar penulis dalam berkarya. dan steemit memahami itu.

saya haturkan terimakasih kepada guru dan pembimbing saya dalam dunia menulis

  1. Nurhayati Pujiastuti
  2. Bangbang Irwanto
  3. Wylevera windayana

Untuk guru dan pembimbing steemit saya saya ucapkan terimakasih telah memperkenalkan Steemit :

  1. Mba Alaika Abdullah
  2. Mba Mariska Lubis.

Oh ya bagi teman teman yang mau belajar nulis atau steemit bisa cari mereka di akun FB.

hai...teman teman ada yang baru loh
nulis di steemit itu ternyata enak
bahkan untuk foto dan uploadnya cepat sekali tidak menunggu 7 purnama lagi
Sequence 01.00_00_19_27.Still002.jpg
ini adalah kesan pertama saya bertemu Steemit.
Semoga langgeng...

Sort:  

Halo, hai @ikacandra.. Selamat bertemu di Steemit! Suka melihat anda di sini.. kami upvote yah.. :] (Seberkas kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terima kasih..salam kenal juga.

This comment has received a 3.13 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

I love you and I follow you and thank you

Love too.. thanks

Welcome to Steem, @ikacandra!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2818 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17 : Tips.

Ok. Thank your information

Selamat bergabung

Makasih....salam kenal 😀

Mbak @ikacandra salam kenal, saling mendukung di steemit yaaa... :)

Halo, Mbak Ika. Saya tahu sih buku tulis Leces tapi belinya bukan di warung depan rumah. Di depan rumah saya dulu itu...lapangan sepak bola 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61585.79
ETH 3005.19
USDT 1.00
SBD 3.68