Postingan Pertama Sebagai Perkenalan

Halo semua pengguna steemit, saya pendatang baru di steemit dan saya juga pengelola blog lingkungan.org yang fokus pada artikel-artikel tentang lingkungan hidup dan keanekaragaman hayati untuk kita jaga bersama. Blog lingkungan.org bukanlah milik organisasi atau lembaga tapi blog tersebut saya kelola sendiri.

river-danube-reflection-slovakia.jpg

River danube reflection Slovakia - Pixabay LubosHouska

Sebagai pendatang baru saya belum begitu faham dengan sistem steemit, oleh karena itu bantu saya untuk bisa berbagi disini dengan artikel-artikel menarik tentang topik lingkungan hidup atau topik lain yang menarik untuk dibagi atau kita kembangkan bersama.

Mohon untuk tidak sungkan untuk mengkritik, mengoreksi atau mengingatkan saya bila tulisan-tulisan saya nantinya tidak sesuai atau melakukan kesalahan-kesalahan dalam menulis dan berkomunitas disini.

Apabila nanti dalam artikel saya menampilkan data-data itu semata-mata adalah hasil dari apa yang saya baca, amati yang tidak bersifat ilmiah, apabila anda ingin mempublikasikan atau menggunakan data-data tersebut carilah data pembanding terlebih dahulu, saya tidak bertanggung jawab atas data-data yang saya tampilkan disini untuk digunakan.

Nantinya dalam artikel saya juga akan menampilakn beberapa foto yang mungkin bukan karya saya, namun saya akan mencantumkan pemilik foto tersebut sebagai kredit foto pada caption.

Itu saja perkenalan dari saya, pada artikel berikutnya saya akan menulis tentang topik artikel, mari bersama kita jaga lingkungan tetap asri dan indah.

Sort:  

@lingkungan-org, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Welcome to Steem, @lingkungan-org!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 3144 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17.8 : Rewards and Links tabs on Busy.

Hai, helo @lingkungan-org.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda bersama kami.. upvote.. (Sepotong kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Welcome to steemit @lingkungan-org. Join @minnowsupport project for more help. Checkout @helpie and @qurator projects.
Send SBD/STEEM to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Send SBD/STEEM to @tuanis in exchange of an upvote and support this project, follow for random votes.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70557.88
ETH 3560.83
USDT 1.00
SBD 4.75