Selamat malam sahabat steemit.

assalamualaikum
🙏🙏🙏🙏🙏

Pada malam ini saya akan terlebih dahulu memperkenalkan diri saya.kepada seluruh teman-teman.yang ada di steemit.

Karena saya baru bisa menggunakan akun steemit.pada malam ini.dan juga saya masih pemula di steemit.

***Salam Ramadhan ***

Dan salam kenal saya @mahliltuan.

Welcome to steemit
.


Dan saya sangat suka steemit.muda-muduhan saya bisa mendapatkan upvote yang banyak dari teman-teman semua yang ada di steemit.

Dan saya akan berusaha membuat suatu postingan yang berguna dan bermanfaat.dan mohon maaf saya bila ada kesalahan waktu saya membuat post yang melanggar aturan di steemit.

Mudah-mudahan post PERTAMA saya ini banyak yang menglihat.dan mohon untuk penilaian dan mohon juga tata caranya di steemit.

Saya tidak bisa bila teman-teman tidak membantu saya.karena hidup ini perlu perjuangan dan pertolongan dari teman-teman semua.

Saya harap kan.mohon penjelasan sedikit.bagai mana tatacaranya membuat suatu postingan.yang banyak di sukai oleh teman-teman di steemit.

Terima kasih kepada semua teman-teman steemit
.
https://steemit.com/@mahliltuan
image

Sort:  

Welcome, mahliltuan! Best wishes for the best journey here in this wonderful community :) All the best!!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Halo, selamat datang di Steemit, saya juga baru di Steemit, saya punya 3 bulan, dan saya telah belajar sedikit demi sedikit, selama Anda telah mempublikasikan pengalaman saya, di Youtube ada banyak video yang menunjukkan cara membuat publikasi dengan cara yang mudah. .
Salam dari Venezuela

Welcome to steemit @mahliltuan. Join @minnowsupport project for more help. Checkout @helpie and @qurator projects.
Send SBD/STEEM to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Send SBD/STEEM to @tuanis in exchange of an upvote and support this project, follow for random votes.

Hai, hallo @mahliltuan.. Selamat bergabung di Steemit! Senang jumpa anda di sini.. sudah diupvote.. :-} (Sepotong kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Congratulations @mahliltuan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63868.85
ETH 3063.91
USDT 1.00
SBD 4.10