Perkenalan diri saya di platform steemit

Saya teuku rahmat siddiq alasan saya menamai akun steemit @mesjidandeue karena kecintaan saya terhadap kampung halaman saya. Mesjid andeue yang mempunyai banyak keunikan dan penuh dengan sejarah. Salah satu keunikan adalah saat musim rambutan terjadi di daerah tersebut merupakan suatu keunikan yang ramai pengunjungnya. image menunggu berbuka puasa.

Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan swata di banda aceh. Tugas saya di perusahaan tersebut bagian Back Offise (BO) dan mengantar warkat ke bank indonesia setiap hari kerja.
image buka bareng di kantor Bank Indonesia.

Terima kasih kepada steemit yang telah memberi kepercaya untuk menjadi tempat berbagi informasi yang akurat dan kreditabel. ![image() bersama anggota Kliring Bank Indonesia.

Sort:  

Welcome @mesjidandeue, semoga anda sukses di platform steemit ini, berikan karya terbaikmu disini

Welcome @mesjidandeue

I take this opportunity to invite you to join STEEMSCHOOLS is a business school in steemit, where you can learn:

  • Publish professionally
  • Generate more profits with your post
  • Earn money just by commenting

We have live classes on DISCORD every day.
JOIN UP https://discord.gg/Sf6YH6j

ALL LIVE CLASS.jpg

Welcome to steemit @mesjidandeue. Join @minnowsupport project for more help. Checkout @helpie and @qurator projects.
Send SBD/STEEM to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Send SBD/STEEM to @tuanis in exchange of an upvote and support this project, follow for random votes.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88