Introduceyourself

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Halo rakan seteemit, perkenalkan nama saya syahril, atau biasa di sapa oleh gadis- gadis dengan panggilan abang mameeh.

image

Saya adalah seorang PENGACARA (Pengangguran banyak acara) saya sangat ingin mendapat level tinggi di steemit, dan saya ingin suatu saat akan menjadi saksi steemit atau witness.

image

Sejujurnya saya bukan pengacara, cuma tadi berdusta dalam bentuk canda, dengan tujuan, supaya anda tertawa, dan bisa sedikit lebih seru dalam membaca.

Sejujurnya sanya haja seorang pedagang ikan keliling, yang paling ganteng se dunia, bener kan, saya ganteng,'' hhe, enggak ya???

image
image

Saya tinggal di dalam sebuah istana yang megah, sepertinya, kalo di banding-bandingkan, enggak ada deh di aceh ini yang mampu buat istana sebesar istana saya ini.

Dengan ukuran istana 2500mx3.500m. Dan berdinding emas dan perak, dengan lantai yang terbuat dari kristal dan campuran abu mutiara kerang siptonus, yang paling bagus kualitasnya, berbanding kerang lainnya.

Tidak perlu banyak bicara, anda akan langsung saya perlihatkan, foto dari istana megah itu.

image

Dibalik kehidupan saya, yang sudah mencapai kelas papan atas ini, saya juga masih suka pilih tempat untu liburan, di tempat-tempat yang sederhana.

image
image
image

Seperti lancoek, rancoeng, dan lain2

Hanya ini yang dapat saya tulis, untuk memperkenalkan diri saya kepada anda, dan semoga anda, menyukai postingan perkenalan diri saya, dan sudi untuk upvote, resteem, dan follow saya @moneysteemit

Sort:  

Welcome and have fun...

Thank you bro

Hi, moneysteemit! Wish you make many new friends here in this wonderful community :) Enjoy this journey!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Welcome to Steem, @moneysteemit!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2354 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.12 : Rewards Tab.

Welcome to steemit @moneysteemit, I hope you enjoy this platform by sharing your thoughts, and kind words. I noticed from your picture that you are in an area that floods, be safe pal.

#circloffriends

Yes thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16