Salam perkenalan dari saya

in #introduceyourself6 years ago

Hallo teman-teman semua,
Bagaimana kabar semua. ?


![image]()
Saya harap Anda dalam kondisi baik. Saya akan perkenalkan diri saya kepada Anda semua.

Nama saya "Cut Nini ". Tempat tanggal lahir "Lhokseumawe, 27 Desember 1992. Alamat" Bathuphat, Kota Lhokseumawe.
image
Teman-teman biasa memanggil saya Nini, saya anak terakhir dari 3 bersaudara, 2 saudara perempuan dan 1 saudara laki-laki. Ibuku bernama Marlina dan ayahku bernama Suhaimin . Ayah saya bekerja sebagai pedagang dan ibu saya adalah seorang guru.

Tentang Steemit, pertama kali saya tahu tentang steemit dari teman saya @viviani dia adalah orang yang memberi tahu saya semua tentang steemit, ia menyarankan untuk membuat akun Steemit. Kebetulan saya juga suka fotografi.Tanpa pikir panjang, saya langsung mendaftarkan akun steemit.

Dalam hal ini saya ingin sahabat saya mengunjungi blog saya dan memberi komentar kepada saya untuk berinteraksi tentang berbagai hal menyenangkan.

Berhubungan saya masih seorang pemula di steemit, tentu saja posting saya masih banyak kekurangan . Oleh karena itu saya meminta bimbingan, motivasi dan saran dari saudara-saudara senior yang lebih dulu berkecimpung dalam forum ini.

Demikian perkenalan dari saya mengucapkan terima kasih sebanyak mungkin untuk Anda semua.

Follow me @niini

Sort:  

@niini, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Hello @niini.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang melihat anda berkumpul di sini.. telah upvote.. (Secercah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)


Welcome to Steemit @niini!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Love your yellow Bee Fashion.

hi @ niini! Welcome to Steemit ! :)

Slm knl cut

Release the Kraken! You got a 14.73% upvote from @seakraken courtesy of @niini!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88