Salam Kenal dari Semarang #Introduceyourself

Hello Stemians..
Senangnya bisa bergabung di Steemit, sebelum menyelam lebih jauh di Steemit rasanya nggak asik ya kalo tidak ada perkenalan. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, so ijinkanlah saya buat memperkenalkan diri.

Nama Saya Patricia Dian, biasanya sih sehari-hari di panggil Dian. Kalo ditanya tentang asal, rasanya cukup panjang yah buat di ceritakan. Saya lahir dan menghabiskan masa kecil di Kota Solo, Jawa Tengah, setelah itu berpindah ke Kota Magelang dan menempuh pendidikan sekolah dasar di sana. Beranjak memasuki sekolah lanjutan pertama, kembali saya harus mengikuti orang tua pindah ke sebuah kabupaten yang cukup jauh tempatnya, yaitu Kabupaten Grobogan. Hingga akhirnya tahun 2005, saya hijrah ke Semarang untuk melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi.
Tahun 2010 setelah menyelesaikan pendidikan saya kembali lagi ke Solo untuk bekerja di salah satu perusahaan, cukup lama di Solo akhirnya tahun 2015 saya kembali lagi ke Semarang. Sepertinya Semarang adalah pelabuhan terakhir dalam perjalanan panjang saya setelah saya menemukan pendamping hidup di Kota ini.

Sehari-hari saya banyak melakukan aktivitas terkait dengan dunia tulis-menulis. Salah satunya dengan menjadi Ghost writer ataupun kontributor di beberapa media seperti goresan kata , Emakpintar.asia , Hipwee , Viva , bozzme , Brilio.net, dll.

Saya senang dengan dunia tulis-menulis, untuk itulah saya tertarik sekali bergabung di Steemit untuk menyalurkan hobi saya ini. Adalah Nanda @doyanphotography yang memperkenalkan saya untuk pertama kalinya dengan Steemit. Nanda ini banyak memberikan ilmunya yang siap saya aplikasikan di Steemit ini.

Dari nanda juga saya mengetahui ternyata banyak teman-teman dari Semarang yang sudah lebih dulu menyelam pada media sosial ini.

Akhir kata terima kasih untuk Curator Indonesia @aiqabrago, @levycore, @mariska.lubis dan Stemian semua. Mohon dukungan dan bimbingannya ya.

Yuk kita saling follow, saling berbagi kisah, dan siap berkontribusi untuk memberikan yang terbaik.

Foto2.jpg

Sampai ketemu lagi yah,

Sort:  

Hey , How are you ?
welcome to steemit @patriciadian
following you now.
follow me back pls.

haii @thailand-funfun im fine.
Okay I will follback, thank you :)

Hi @patriciadian, welcome to Steemit!

Upvoted!

Feel free to follow me or let me know what you think about my posts!

@belgarath

haii @belgarath, thank you and I will folback :)

Thank you!!

Selamat bergabung di Steemit @patriciadian
Salam Komunitas Steemit Indonesia

Terima kasih bung @aiqabrago, salam kenal :)

selamat bergabung kak @patriciadian :)

Selamat bergabung mbk @patriciadian
Salam Komunitas Steemit Indonesia

Welcome @patriciadian

You may like this nice Card. Use it in any way you want: It is a completly free gift for you :)
PS: Some clever Steemians print it for takeaway. The QR-Code leads directly to your blog.


Made with Love 💋

Hai @patriciadian.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda ngumpul di sini.. telah kami upvote yah.. :-]

Congratulations @patriciadian, this post is the ninth most rewarded post (based on pending payouts) in the last 12 hours written by a Dust account holder (accounts that hold between 0 and 0.01 Mega Vests). The total number of posts by Dust account holders during this period was 2384 and the total pending payments to posts in this category was $282.69. To see the full list of highest paid posts across all accounts categories, click here.

If you do not wish to receive these messages in future, please reply stop to this comment.

Selamat bergabung di Steemit, selamat bereksplorasi :)

Terima kasih mbak @ririn

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61166.56
ETH 2987.63
USDT 1.00
SBD 3.71