Introducemyself find beautiful in the small things.

Halo komunitas Steemit!

Beberapa kata tentang saya

Namaku Anna. Saya tinggal di Kyiv (Ukraina) dengan suami saya dan 4 tahun lalu. anak Max.

Ngomong-ngomong, dia juga Steemian dan membuat postingannya hari ini juga Kami memutuskan postingan dalam satu hari.

image

Apa yang saya sukai dan minat saya

Setelah putra kami tumbuh sedikit, saya bisa mewujudkan beberapa ide saya. Misalnya saya mencoba membawa toko Etsy kami ke tingkat yang baru. Unggah desain baru, buat kampanye iklan, penjualan, mempopulerkan Sosial, dan sebagainya. Berhasil karena kami memiliki penjualan pertama.

Yay! Store masih hidup))

Saya memiliki gelar dalam bidang pariwisata dan ini memenuhi hasrat saya - bepergian, menjelajahi betapa menariknya dunia dan menceritakannya. Saya suka menggabungkan liburan aktif dengan perjalanan yang tenang dan hangat ke gunung atau hanya duduk bersama keluarga dekat api unggun.

image

Turki. Laut - apa yang bisa lebih baik?

Saya juga tertarik dengan psikologi dan hubungan di antara orang-orang, bagaimana pikiran kita memengaruhi kehidupan kita. Menggali tema ini juga, baca blog dan buku. Saya memiliki banyak contoh bagaimana pemikiran positif dan kepercayaan diri saya membantu keluarga kami membangun kehidupan kami saat kami bermimpi. Saya akan menulisnya di posting selanjutnya.

Kami memiliki cara hidup aktif sebagai keluarga freelance dan mencoba membuka tempat baru di tempat tinggal kami, Kyiv, atau ketika kami bepergian ke suatu tempat. Jadi saya siap berbagi kesan dengan Anda.

Me encanta España. Spanyol yang indah

Sepertinya pos perkenalan suamiku sendiri sudah tayang.

Terima kasih atas waktunya. Harapan, Anda menyukai posting pertama saya Sampai jumpa di Steemit!

Sort:  


Hello @rafimaulana24!

I noticed you have posted many times since you began your journey on Steemit. That is great! We love active partipants.

I do want to point out that the Introduceyourself tag is meant to be used once only to introduce yourself to the Steemit community. You have now posted 6 times using the introduceyourself tag. Please see this link for more information on Tag Spam?

Please take this into consideration and help build a great platform!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 66739.07
ETH 3228.97
USDT 1.00
SBD 4.23