Memperkenalkan diri

in #introduceyourself6 years ago

image
Hai para sahabat steemit semua. Malam ini saya ingin memperkenalkan diri saya. Sebenarnya saya sudah mendaftarkan steemit 1 bulan yang lalu dari teman saya @aulia1993. Dan yang mendaftarkan saya steemit pun dia. Pada penerimaan komfirmasi pasword steemit melalui imail, saya belum tertarik dengan steemit. Yang saya tahu steemit dapat menghasilkan uang. Saya hanya tahu sekilas dari steemit. Saya tidak mau tahu banyak.

Tapi pada malam kemarin saya bertemu lagi dengan @aulia1993, lalu dia menanyakan gimana dengan steemit , apa saya sudah membuat postingan ? Saya jawab belum satu pun.
Dia lansung kaget mendengarnya. Lalu dia menjelaskan semua tentang steemit. Bahwa steemit bukan hanya mengahsilkan uang, tapi terdapat berbagai ilmu yang bisa di dapatkan di dalamnya, dari ilmu tentang kuliner, ilmu agama, ilmu kesehatan,dan masih banyak ilmu yang bisa di dapatkan di dalamnya. Saya mendengarnya pun ikut kaget. Saya pikir kalau bergitu steemit ini bagaikan universitas. Dan ini sangat bermanfaat untuk semua orang. Ini lah yang membuat saya tertarik dengan steemit. Dari itu malam ini saya ingin memperkenalkan diri saya

image


### perkenalkan ***nama saya : Rara Keisha saya berasal :dari indonesia provinsi aceh kecamatan banda sakti Saya lahir : tanggal 19 april 1995 Sekarang saya tinggal aceh dusun tumpok teungoh lorong 1 kecamatan banda sakti ***

*** saya lulusan dari smk negeri 1 lhokseumawe jurusan saya sekretaris pada tahun 2014 sekarang saya bekerja di suzuya bagian kasir di salah satu supermarket di aceh***
saya telah banyak mendapat pengalaman dari berbagai pekerjaan di berbagai temapat***

semakin banyak masalah saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya
hobbi saya main bola dan travelling, saya pernah travelling beberapa kota di indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal diindonesia.

sekian dari perkenalan saya

Sort:  

SELAMAT DATANG! Greetings, rara98! Wish you a very inspired experience here in this culturally diversified yet mostly unified community :) May the force be with you ;)

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

A warm welcome to Steemit. This is a great community and I know you will have a great time here.
I want to invite you to join the discord channel #steemschools https://discord.gg/TaZFW5r and we will teach and support you to grow in the Steemit Community. We can also help you choose the right topic to attract readers, to use the right tags to get more visibility, how to make quality posts and comments on Steemit, how to sell your products, business strategies and tips on how to make more money on Steemit and in life.

Selamat datang di dunia steemit... 👍👍

welcome to steemit, hope you can give information and good work and steemit users to support all activities in this steemit.
you can also visit my account, to know me and become a good friend

You are lovely.

Congratulations @rara98! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25