Perkenalkan saya adalah koki asal Indonesia

Assalamualaikum...kawan steemit..

Dalam perjumpaan ini.saya akan memperkenalkan diri saya kepada kawan steemit semua


saya adalah se orang koki asal indonesia.
Dan saya tinggal di Jakarta pusat
Hobi saya semenjak kecil suka memasak.

Bahkan sampai sekarang cita-cita saya
terwujud.dan saya pun sangat senang bisa bergabung di steemit.

Yang sebaiknya sudah lelah sekali menunggu verifikasi pengaktifan akun ini.

Dan pagi ini paswood pun di sah kan kepada saya.untuk menikmati akun steemit.com.

Untuk rangkaian postingan saya di steemit.saya akan memberi informasi tidak lain adalah tentang makanan.ricepe.tips dan lainnya

Dan itupun sebagai bidang saya di indonesia.nah kawan steemit.untuk pertama ini.saya akan memberi suatu postingan khusus dan sangat special buat kawan saya di steemit.tampa terkecuali.

Saya akan memberi informasi tentang satu masakan yang mungkin kawan semua suka.


@recipe-koki


*RESEP UDANG BAKAR MADU RASA PEDAS, MANIS GURIH


Resep udang yang ini sangat praktis. Rasa udang yang sudah gurih akan berpadu sempurna dengan rasa saus manis. Simak resep lengkapnya hanya di sini.


Bahan-Bahan:


250 gram udang
.


1 buah jeruk nipis
.


1 siung bawang putih, iris halus dan tumis
.


2 sdm margarin
.


1 sdm kecap manis

.
1 sdm saus tomat

1 sdm saus sambal

2 sdm madu
gula dan garam secukupnya

Cara Membuat:


  1. Cuci bersih udang dan buang kulit dan kepalanya.

  2. Peras jeruk nipis di atas udang dan biarkan 5 menit.

  3. Lelehkan margarin dan campur bawang putih goreng, saus tomat, saus sambal, kecap, madu, gula dan garam.

  4. Tusuk udang dengan tusuk sate dan rendam dalam bumbu.

  5. Diamkan agar meresap.

  6. Bakar udang dan olesi dengan sisa saus.

Selamat mencoba! Kawan yaa..untuk bahan menu buka puasa sangat lah cocok kawan..

Dan jangan lupa di upvote resteem Yaa.
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Sort:  

Helo @recipe-koki.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda bersama kami.. upvote.. *-) (Secercah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

This comment has received a 2.09 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

Welcome to Steem, @recipe-koki!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2854 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17 : Tips.

@recipe-koki, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63956.04
ETH 3066.98
USDT 1.00
SBD 4.31