Introduce my self || SALAM PERKENALAN

Assalamualaikum wr.wb

Hai Steemians......

Setiap insan yang hidup di dunia memiliki pilihannya masing-masing yang tidak bisa kita larang, Entah itu baik entah buruk. namun, kita tidak boleh lupakan resiko dari setiap yang kita pilih. Kita harus tetap teguh dan terus semangat meski hasil tidak sesuai yang kita inginkan. Pasti ada jalan dari setiap masalah. Seperti yang pernah saya alami. Saya yang pernah tertatih namun akhirnya kembali pulih....

Saya Pemuda Brebes yang masih hidup dibawah tanggungan orang tua. Dengan keterbatasan material untuk ciptakan sebuah penemuan baru. Saya juga berambisi untuk merampas semua penderitan dari setiap sudut pelosok duniaku.

Sebelumnya.... Perkenalkan saya Singgih Cipta Ardhana. Nama kecil saya singgih dan nama besar SINGGIH. Perlu nama panjang???? Oh tidak perlu ya.. Ehehe.... Salam kenal sob....
Sebnarnya saya bukan warga baru di steemit. Saya pernah punya akun steemit, hanya saja akun yang itu saya tidak bisa menjaganya dengan baik. Ada yang iseng dengan akun yang lama @singgih28 . Jadi saya berniat untuk buat yang baru.

Mungkin saya kecewa dan sedikit menyesal, karena perjuangan kemarin telah sia-sia. Tapi sob.... Jangan khawatir lagi. Karena saya sudah punya akun baru dan pastinya semagat baru juga dong. .
Kegalauan akhirnya bisa saya musnahkan. Saya harus mulai dari nol. Saya siap untuk wujudkan senyuman. Semoga ini jadi awal yang baik. Mari kita jadikan massa lalu sebagai pengalaman dan jangan sampai itu terulang untuk kedua kalinya. Ke tiga kalinya boleh dong?? Etsss...enggaklah dua aja gak boleh apa lagi tiga, gak muatlah. Tapi istri nambah sunah tuh!!!.. Hmmm... Serah deh, yang penting intinya itu dah "hati-hati jaga akun kalian dengan baik"

Untuk Steemians yang belum kenal dengan akun saya yang lama @singgih28 tolong berhati-hati karena akun tersebut telah diambil alih oleh pihak yang tidak bertanggung jawab!!

Saya ucapkan selamat untuk kalian yang masih berjuang dengan satu kali membuat akun. Semoga yang saya alami tidak berlaku untuk kalian.

Brebes, 12 mei 2018

Salam kenal.

Singgihca

Sort:  

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.

@singgihca08, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Welcome to Steem, @singgihca08!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2325 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.12 : Rewards Tab.


Welcome to Steemit @singgihca08!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Selamat bergabung kembali

Yang kemarin kena scammed?

Kalau begitu hati2 mulai sekarang, jangan klik semua link yak

Salam,

download_20180510_175631.jpg

Iya.... Terimakasih atas suport anda...

Selamat @singgihca08! Telah join di Steemit. Senang anda bergabung.. telah diupvote.. (Sebiji kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Thanks... Atas sambutan baik anda, salam kenal

Welcome to new akun 🙋🙋🙋
jaga baik-baik jangan sampai terulang kembali kejadian buruk yang menimpamu waktu itu
"bersama kita bisa"

Terima kasih 💪

Semangat mas bro, yang lalu biarlah berlalu !!

Selamat bergabung kawan !! Bersama kita bisa

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.40
ETH 3576.96
USDT 1.00
SBD 4.75